Senyumku untuk siap...?

in #steemit6 years ago (edited)

Ayah...

Ketika hujan membagi kedinginan aku tau Kehangatan ada di selimut dan bantal.
dan lembaran lembaran kitab, yang membosankan.

Kerut dahimu yang megajari ku.
Tapi ayah aku ingin tau mengigil Agar aku tau megajari adx ku tentang ke dinginan
yang sebenarnya

Ayah....

Engkau megajari ku tetang senyuman dan seseorang perempuan telah meyukainya
dan memintaku untuk selalu tersenyum kepadanya.

Ayah....

Senyumku untuk siapa.. ?

Ayah...

ajari aku marah agar aku tau
megajari adx ku.
bahwa senyum.
seringkali melahirkan luka dan cemburu

Ayah, ibu, adx, terus senyumku untuk siapa...?
Ayah... Untuk seorang ketika melihat hatiku tersenyum. Dan bahagia 😁

........... Amri Uje #putri massa..............

IMG-20180516-WA0097.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.039
BTC 70181.59
ETH 3549.53
USDT 1.00
SBD 4.74