Hana tatupue tuleh | Tak tau untuk Menulis

in #steemit6 years ago

Hai rakan rakan steemit mandum,
Saya menawarkan seseorang untuk bergabung di steemit,dan ia adalah penghobi internetan namun cuma sebagai iseng dan hiburan semata,game online,facebook,dan buka situs ini dan itu.
journal-2850091__480.jpg
Sore tadi saya jumpa dengannya di warung sambil ngopi,dan menceritakan tentang steemit,lalu ia mendengar dan banyak bertanya tentang bagaimana,apa,caranya.

Setelah saya mengatakan bahwa di steemit harus rajin dan pintar menulis dengan masalah apa yang kita kuasai.

Sontak ia sedikit tersenyum,dan menjawab...

"Hana tatupue tuleh" (tak tahu apa yang ditulis)

Saya pun berpikir,wah ini orang bukan tipe seseorang yang kreatif,,langsung tak terpikir apa pun,ia hanya menolaknya.

Maka tertutuplah bicara saya terhadap steemit,

Salam
@karimuddinn

LEGEND_20180705_030904.gif

Sort:  

Banyak tipe orang yang kurang kreatif seperti itu pak @karimuddinn maunya yang enak-enak tanpa perlu susah payah berpikir dan langsung bisa dinikmati hasilnya 😁

Benar sekali ,saya banyak menjumpai orang yang tidak mau capek,apalagi dari golongan anak muda,padahal mereka punya luang waktu banyak,bukan seperti saya,sibuk ini itu dengan keluarga,,ya tapi terserahlah itu juga hak mereka,cuma kita ngasih tahu aja.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64678.67
ETH 3086.68
USDT 1.00
SBD 3.87