Bakso tucuk goreng

in #steemit5 years ago

IMG_20181205_153723.jpg


Hai guys...

Selamat malam dan Salam hangat dari saya @malahayati.
Sore tadi saya menemukan jajanan unik yang di jual di kios sebuah perkampungan, merasa tertarik saya langsung membidik Camera smartphone saya kearah kue ini.

Hal yang sederhana kadang bisa jadi istimewa
Ini yang saya dapatkan dari jajanan ini.. para warga yang menjajakan jualannya mencari cara untuk mendapatkan pujian MAKNYUS Dari pelanggan nya.

IMG_20181205_153717.jpg


Jika demikian adanya maka para pedagang kue ini mencari ide sekreatif mungkin untuk menarik perhatian pembeli.

Seperti jajanan kuliner bakso ini.

Proses nya mungkin sangat mudah, yaitu menyiapkan bambu yang sudah di raut runcing, Lalu ditusuk baksonya dan dilumuri dengan tepung goreng seperti di iklan, terus di goreng, Jadi deh bakso tucuk goreng. Hehe..

Wassalam..

Sort:  

You got a 100.00% upvote from @seakraken courtesy of @muhammadan! Release the Kraken!

You got a 50.00% upvote from @sleeplesswhale courtesy of @muhammadan!

The force is with you! You got a 33.33% upvote from @steemyoda courtesy of @muhammadan!

You got a 18.18% upvote from @bid4joy courtesy of @muhammadan!

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66530.34
ETH 3251.57
USDT 1.00
SBD 4.36