Sun flower nan indah

in #steemit5 years ago

IMG-20181207-WA0006.jpg


Selamat malam menjelang pagi sobat...

Sore tadi, saya diperkenankan oleh Tuhan untuk menikmati sebuah keindahan makhluk Nya yang bernama bunga matahari.

Bunga matahari ini saya jumpai di pinggir jalan sebuah perkampungan yang saya lewati saat saya melakukan kunjungan keluarga di pedalaman Aceh Utara.

IMG_20181208_001227.jpg


Yang membuat saya tertarik adalah bunga matahari ini tumbuh dengan subur laksana ditanam dan di rawat intensif oleh empunya nya, padahal logikanya sun flower ini tumbuh di pinggir hutan jauh dari keramaian orang orang.

Disini saya berkesimpulan bahwa tak salah jikalau Dulu ada sebuah lagu yang bunyinya * tanah kita tanah surga, tumbuh subur dan makmur semua jenis tanaman*.

Sort:  

You got a 100.00% upvote from @seakraken courtesy of @muhammadan! Release the Kraken!

You got a 33.33% upvote from @sleeplesswhale courtesy of @muhammadan!

The force is with you! You got a 50.00% upvote from @steemyoda courtesy of @muhammadan!

@malahayati purchased a 96.71% vote from @promobot on this post.

*If you disagree with the reward or content of this post you can purchase a reversal of this vote by using our curation interface http://promovotes.com

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63458.69
ETH 3084.37
USDT 1.00
SBD 3.99