Pengalaman Selama Menjadi Steemian

in #steemit6 years ago

Hai steemian, apakabar hari ini? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya. Kali ini saya ingin berbagi pengalaman selama menjadi steemian. Bulan januari awal saya menjadi steemian, dua kali mendaftar steemit dan kali kedua saya baru mendapatkan balasan email untuk password.

image

Sumber


Pengalaman yang pertama saya menjadi seorang steemit adalah menambah keluarga baru yaitu BSC ( Bireuen Steemit Community. Banyak ilmu yang saya dapatkan di komunitas ini. Sebelumnya saya sama sekali tidak mengerti tentang dunia Crypto. Semenjak bergabung di komunitas BSC sekarang saya sedikit memahami tentang uang Crypto.

image

Sumber


Pengalaman kedua adalah mengukuti meetup bersama komunitas seluruh Aceh. Sekitar bulan februari lalu komunitas BSC membuat meetup yang membuat saya sangat terkesan dan susah untuk dilupakan. Mendapat banyak pelajaran dari acara meetup tersebut.

image


Pengalaman ketiga adalah saya menjadi rajin membaca dan rajin menulis. Saat ini, menulis dan membaca sudah menjadi perioritas saya sehari-hari. Walaupun saya sering memposting tentang photography, saya tetap menulis tentang bagaimana cara memfoto dan menjelaskan detail dari foto tersebut.

image

Sumber


Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada: @albertjester, @bahagia-arbi, @dokter-purnama, @mynameisman, @razack-pulo, @levycore, @abduhawab, @aiqabrago, dan seluruh komunitas steemit indonesia yang telah banyak membanti saya menjadi steemian yang baik. Semoga kebaikan kita diberkati oleh Pemilik alam semesta ini.

Bireuen, 8 Agustus 2018

Regard

@maulisaputra


image

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 62432.37
ETH 3003.22
USDT 1.00
SBD 3.78