smartphone-mobile legend

in #steemit6 years ago

Halo sahabat steemians !!!
Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi dan berpartisipasi dalam kontes @photocontest #smartphonephotography yang disponsori oleh @juliank

games mobile legenx

Screenshot_20180512-132522.png

Photo Maker : Samsung Galaxy J2
Ini adalah games kesukaan saya dan daya selalu bermain games tersebut di wakyu malam hari .katena waktu malam saya tidak ada kerjaan apa apa.makanya saya selalu bermain games pada waktu kosong .games yang saya main ini adalah games mobile legend .inilah hiburan saya di setiap hari dan saya bermain mobilelegend sangat senang bisa membuat pikiran kita menjadi bersih tidak ada tindak yang ngx bagus.dan saya akan membagi hasil permainan saya ke steemit.terimakasih atas vote dari @hr1

Demikian kontribusi saya dalam mengikuti kontes ini.
Silahkan meninggalkan komentar dan upvote anda jika menyukai postingan saya

Jadwal tema setiap hari :

Monday: #foodphotography and #animalphotography
Tuesday: #landscapephotography and #cityscapephotography
Wednesday: #architecturalphotography and #vehiclephotography
Thursday: #macrophotography and #colourfulphotography
Friday: #streetphotography and #portraitphotography
Saturday: #sportsphotography and #smartphonephotography
Sunday: #goldenhourphotography and #longexposurephotography
Silahkan berikan komentar dan upvote jika kalian menyukai postingan saya

Terimakasih @muhammad32!

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64014.44
ETH 3064.06
USDT 1.00
SBD 3.86