Luar biasa nikmatnya..

in #steemit6 years ago

IMG-20181003-WA0000.jpg


Selamat pagi sahabat Steemit..

Baru saja saya di undang oleh teman disebuah warung kopi yang letaknya tidak jauh dari ibu kota kecamatan kami, di sini saya mendengar banyak sekali para penikmat kuliner khususnya mie aceh dan ternyata benar saja banyak sekali para warga yang menikmati malam di warung ini tak terkecuali tua dan muda, ada yang membawa keluarganya untuk sekedar menyantap mie aceh yang disediakan..

tapi lupakan saja dengan keadaan dan suasana di sini saya malam ini benar-benar merasa ingin "dibunuh" oleh teman saya dengan mie udang yang luar biasa banyak yang sengaja di bawakan oleh teman saya hasil panenan dari tambaknya tadi pagi.

Jika anda melihat gambar mie di atas itu adalah bukti bahwa udang yang temanku bawa Memang luar biasa banyaknya, Sepertinya dia ingin menyiksaku dengan udang yang sebanyak ini. Tapi Entahlah ini mungkin firasatku saja. Biar bagaimanapun aku tetap menghargai niat baik dia.

IMG-20181009-WA0009.jpg


Setelah menghabiskan mie Porsi udang tadi, aku sempat melirik kearah meja lain yang sebelah kiriku, aku sempat terbelalak ketika melihat sebuah porsi mie yang ditaburi dengan cabai rawit yang aku pikir ini akan sangat pedas.aku terkejut dengan menu makanan yang seperti ini simpan aku introgasi yang memakan mie ini katanya sih dia sedang mengalami sakit flu dan kepala katanya dengan memakan mie plus cabe rawit ini sakit flu dan kepalanya akan sembuh dengan hanya sekali memakan mie yang seperti ini.

Wuih...luar biasa begitu mudah mengobati sakit flu dan sakit kepala hanya dengan memakan 20-30 cabe rawit yang terkenal sangat pedas ini.

Sort:  

Cabe rawit terlihat seperti pete ya pak?
Tapi sedap tuh, apalagi bagi yang sedang melanda pilek. Suasananya juga tepat disaat hujan.
Terbawa lapar 😁

Loading...

The force is with you! You got a 33.33% upvote from @steemyoda courtesy of @muhammadan!

This post has received a 9.98 % upvote from @boomerang.

You got a 6.65% upvote from @booster courtesy of @muhammadan!

NEW FEATURE:

You can earn a passive income from our service by delegating your stake in SteemPower to @booster. We'll be sharing 100% Liquid tokens automatically between all our delegators every time a wallet has accumulated 1K STEEM or SBD.
Quick Delegation: 1000| 2500 | 5000 | 10000 | 20000 | 50000

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63945.57
ETH 3135.76
USDT 1.00
SBD 4.00