Terjebak hujan

in #steemit6 years ago

TERJEBAK HUJAN


Assalamu'alaikum warahmatullahiwabarakatuh semoga sahabat steemian selalu dalam lindungan Allah SWT.

Hari ini saya tidak pulang kampung bersama orang tua saya (ibu) karena saya berencana besok insyaallah akan menyusul ibu di kampung.

Karena tidak pulang kampung hari ini, saya bersama teman saya @aminnullah @ikhsan58 ngopi di batee puteh.


image


Berhubung kami perginya agak kesorean kamipun mempercepat speed nya, agar tidak kehujanan saat pulang.


image


Setelah minum kopi, akhirnya kami berencana pulang, sial rupanya kami salah hitung langkah, karena ketika kami hendak pulang, setelah beranjak dari tempat duduk kami hujannya pun turun, yaaah.. Akhirnya kami terjebak hujan di warung bang leman.
image


image


ini cerita saya bersama @aminnullah dan @ikhsan58, bagaimana dengan kalian??


image


image


Sort:  

Ini artikel bagus.. telah kami upvote dan resteem ke 6932 follower yah.. (Sebagian kontribusi kami sebagai witness untuk komunitas Steemit Indonesia.)

Release the Kraken! You got a 2.19% upvote from @seakraken courtesy of @nasrijal!

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63945.57
ETH 3135.76
USDT 1.00
SBD 4.00