Menghilang Sejenak Untuk Berbuat Lebih Banyak

in #steemit5 years ago

Selamat sore sahabat steemian dan esteemian. Semoga masih tetap semangat dan terus semangat dalam melaksanakan berbagai aktifitas dan rutinitas anda semua hari-hari.

Sahabat sekalian, selamat datang kembali, saya hari ini hanya ingin menyampaikan rasa terimakasih saya kepada sahabat semua, dan kepada semua pihak yang selama ini telah menunjukkan kerja sama yang baik dan dukungan kepada saya, sehingga begitu berat bagi saya seandai tidak ada dukungan dan sokongan dari sahabat semua.

8xybsv7bzg.jpg

Dalam dua hari ini saya mencoba bersabar untuk menghadirkan postingan di platform ini, dan saya memilih untuk menghilang sejenak, untuk memulihkan voting power,sehingga nanti akan saya kembali dengan dengan voting power. Memang curasi yang saya berikan belum bisa memberi nilai, namun walaupun kecil saja tetapi akan bermanfaat bagi ppstingan yang mendapat kurasi, terutama pada postingan sahabat semua.

6wy7qelnlq.jpg

Kondisi ini memang tidak mengenakkan, apalagi steeming on merupakan suatu kebiasaan yang telah menjadi bagiaan dari hidup saya. Setiap waktu istirahat dan waktu luang selalu saya gunakan untuk steeming on dan melihat postingan sahabat semua. Kata orang hal yang paling sulit ditahan adalah kerinduan. Semoga saya mampu melewati hal ini.

8ij3zc229b.jpg

Terimakasih buat sahabat semua. Salam hangat selalu.

Sahabat mu

@rikaz87

Sort:  

Yay!
Your post has been boosted with ESTM. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

🙋 hi guys...

Hi.. What's up bro

Hi, @rikaz87!

You just got a 0.05% upvote from SteemPlus!
To get higher upvotes, earn more SteemPlus Points (SPP). On your Steemit wallet, check your SPP balance and click on "How to earn SPP?" to find out all the ways to earn.
If you're not using SteemPlus yet, please check our last posts in here to see the many ways in which SteemPlus can improve your Steem experience on Steemit and Busy.

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 62187.20
ETH 3051.46
USDT 1.00
SBD 3.79