Road to be Success author [this post, 3 step to be a good author on steemit]

in #steemit6 years ago

Hello everyone!!


postingan saya kali ini,saya akan membagikan langkah langkah menjadi penulis terbaik dan menjelaskan 3 kebiasaan yang akan menjadikan anda penulis sukes di steemit. saya harap bisa bermanfaat bagi steemian yang baru join dalam steemit ataupun member yang sudah bergabung di steemit.untuk mencapai hal hal itu tentu ada caranya,tapi untuk yang simple saya akan menjelaskan apa 3 hal kebiasaa tersebut.

3 kebiasaan yang akan menjadikan anda penulis sukses di steemit

1.terus belajar

Pelajari bidang yang berkaitan dengan topik blog andacara
Cara belajar; googling, belajar dari youtube karna youtube merupakan media sosial yang paling bagus untuk edukasi,baca buku,diskusi,dsb
pelajari juga pengetahuan baru seputar steemit dan untuk membuat content-content yang menarik.

2.selalu catat setiap ide anda

mencatat ide membantu anda untuk lebih produktif.
ide tidak harus di eksekusi saat ini,tetapi bisa di waktu yang akan datang.

3.wujudkan ide yang sudah anda dapatkan

semua orang bisa punya ide,tetapitidak semua orang mau mewujudkan idenya.
kita tidak akan tahu apa hasilnya jika tidak mencoba/mewujudkan ide tersebut.

terimakasih sudah mengunjungi blog saya semoga bermanfaat bagi kita semua. dan bisa membangun kebiaaan ini supaya menjadi penulis yang handal.terimkasih!!dalam postingan ini saya belum menjelaskan secara detail tapi saya akan menjelaskannya di postingan selanjutnya

I appreciate your upvote, comment and resteem! Thank you very much

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64029.44
ETH 3157.04
USDT 1.00
SBD 4.02