Lakukan Hal ini sebelum memposting

in #steemit6 years ago (edited)

Setiap detik dan setia menit, serta setiap jam, postingan-postimgan dari para steemian telah menghiasi lama steemit.com. jika kita melihat perkembangan postingan yang telah di hasilkan oleh para steemian, tentunya kita harus berikan apresiasi. Mereka telah berusaha membuat postingan yang menurut mereka itu.layak di posting, atau menurut mereka itu adalah sesuatu yang mereka bisa tuliskan di lama akun steemit mereka. Lalu apa dampaknya terhadapa apa yang telah mereka lakukan. Ada beberapa hal yang pasti akan mereka dapatkan, dan tentunya ini akan di dapatkan oleh semua steemian.

image
Sumber Foto

Pertama mereka akan terlatih didalam melakukan penulisan di lama akun steemit mereka, ketika mereka sudah terbiasa didalam membuat postingan, maka mereka akan sangat terbiasa atau bisa saya sebut mereka akan dengan sangat gampang dalam merangkai kata-kata. Tentu pada awalnya mereka menjadi steemian, mereka dan tentu juga saya, bingung harus menuliskan apa dan bagaimana struktur tulisan tersebut. Namun ketika membiasakan untuk menuliskannya, maka dengan tanpa kita sadari, kita telah belajar secara mandiri sambil juga belajsr pada tulisan orang lain.

image
Sumber Foto

Kedua mereka akan belajar dalam melihat bagaimana memilih cinten tulisan yang layak dan bagus untuk di jadikan tulisan pada akaun steemit mereka. Ketika mereka sudah sedikit memahami conten-conten tersebut maka mereka akan menemukan arah yang cocok dengan kemampuan mereka. Maka pilihlah conten yang memabg kita pahami atau kita kuasai. Jika conten tersebut tidak kita kuasai, saran saya jangan terlalu dipaksakan untuk menulisnya. Saya punya pengalaman menarik ketikan utopian.io di luncurkan, beberapa teman mengajak saya kenulis di utopian.io, tapi sebelum saya masuk untuk menuliskan di utopian.io, saya membaca terlebih dahulu apa saja yang di terima di utilopian.io. Ternyata itu bukan hal yang saya kuasai, maka saya tidak menuliskan di utopian.io.

image
Sumber Foto

Ketiga yang harus kita lakukam adalah tulislah apanyang mampu kita tuliskan dab pilihlah conten yang kita kuasai. Dan aelaku berpikir apa yang saya tulis itu adalah apa yang saya kuasai, dan apa yang saya tulis itu karya saya, jelek dab bagusnya itu tergantung dari pandang para pembacanya.

Sort:  

Judulnya sepertinya ada yang salah

Iya ... terima kasih .. Efek pakek hp .. segera di perbaiki

Congratulations @steem77: this post has been upvoted by @minnowhelpme!!
This is a free upvote bot, part of the project called @steemrepo , made for you by the witness @yanosh01.
Thanks for being here!!

Artikel bermanfaat @steem77 meski banyak typo nya 😀😀
Thanks for sharing

Posted using Partiko Android

Hahahhaa .. gak boleh typo ... hahaha .. nanti tak tulis lagi

Boleh kalau g tauuu haha

Posted using Partiko Android

Hahahha .. iya .. boleh ...

Mantap sangat bermanfaat dan sangat membantu bagi lon yang baru belajar,terimonggaseh syedara@steem77

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70753.86
ETH 3589.34
USDT 1.00
SBD 4.75