Motivasiku Bergabung di Blogger Perempuan Network

in #steempress5 years ago

Semua kita tahu ya, kalau Blogger Perempuan Network itu jaringan terbesar para blogger cantik. Yup, kalau namanya perempuan yang nge-blog lalu belum bergabung di BPN rasanya belum afdal. Hehehe... Bukan itu, sih, sebenarnya. Kembali lagi ke niatan awal menulis di blog. Niat berbagi itu semakin luas jangkaun pembagiannya semakin bahagia rasanya. Di Blogger Perempuan Network selain bisa menambah jaringan persahabatan, wawasan kita juga diberikan nutrisi dan vitamin dosis tinggi mengenai dunia blogging dan perempuan.


Sebenarnya aku belum lama bergabung secara resmi di BPN, karena menjadi member seyogyanya rajin blog walking ke rumah teman-teman lainnya, tapi aku belum serajin itu melakukan BW. Pertama sekali aku mengenal BPN tentu saja hasil googling yang ketika kita masukkan kata perempuan dan blog, pasti website ini yang terlebih dahulu muncul. Lalu aku mengenal langsung beberapa blogger yang aktif seperti Kak Alaika Abdullah, Kak Fardelyn Hacky, dan Liza Fathia. Kedua blogger perempuan ini sering menjadi narsumku untuk dunia blogging. Pertama barangkali karena aku kenal langsung dengan ketiganya, sudah merasa dekat di hati, tidak lagi sungkan bertanya banyak hal. Ketiganya juga sangat humble.

Lalu setelah sering bertanya ini itu kepada teman-teman yang lebih dulu terjun di dunia blogging, aku juga merasa tidak mungkin terlampau banyak meneror. Kalau memang niat belajar kan harus rajin mencari sendiri juga, jangan melulu disuapi. Betul, kan? Akhirnya aku menemukan tempat belajar yang asyik dan penuh warna. Di BPN itu seumpama pasar segala ada, dunia blogging perempuan dan serba-serbinya. Baik itu dari website resminya atau pun dari kawan-kawan blogger sendiri. Aku hanya butuh rajin-rajin mencari dan jalan-jalan di postingan para senior dan teman-teman yang juga menekuni dunia blogging.

Nah, itu sih sebenarnya kenapa aku mencoba bergabung di Blogger Perempuan Network. Syukur-syukur aku bisa menambah teman dan bersilaturahmi untuk menambah rezeki. Standar banget, ya motivasinya? Namanya juga newbie. Nanti, deh aku tulis lebih banyak lagi setelah lebih rajin BW. Ehtapi satu lagi, kurasa bergabung di BPN memotivasiku untuk lebih rajin mengelola blog, belajar banyak hal baru, dan tentu saja jauh lebih produktif. Semoga konsisten, ya!


Posted from my blog with SteemPress : https://stanzafilantropi.com/motivasiku-bergabung-di-blogger-perempuan-network/

Sort:  

Congratulations dyslexicmom, you made your first post using Share2Steem !

You reached LVL 1 and earned 0.02 SBD !
Move to LVL 2 by making 3 posts in 3 days !

!tipuvote 0.02

Check the achievements list on https://share2steem.com !

This message is generated automatically.

This post is supported by $0.02 @tipU upvote funded by @share2steem :)
@tipU voting service guide | For investors.

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66753.89
ETH 3256.47
USDT 1.00
SBD 4.34