Test Post Setelah sekian lama Tidak Aktif di steempress

in #steempress5 years ago (edited)

Selamat malam, post ini adalah sebuah kesalahan dari saya, tanpa sengaja atau ada Pihak dan orang lain yang telah sengaja menggunakan Akun Saya,..

WhatsApp Image 2018-09-05 at 11.45.44JYXYRJ.jpeg

Dan saat ini artikel ini telah saya perbarui sebagaimana mestinya.

Dan saya akan kembali memeriksa keamanan akun Saya, semoga pengalaman Ini, akan menjadikan banyak masyarakat waspada.

WASPADA untuk kita dan Anda semua, bahwa hari ini saya tidak membuka/Login akun Steempress saya semenjak beberapa bulan yang lalu, dan tiba-tiba telah terlihat aktifitas psting dari saya, gambar bisa anda lihat dibawah ini sebelum saya edit/Perbarui...

WhatsApp Image 2019-08-07 at 01.15.41.jpeg

Sesuai gambar diatas, saya sebenarnya tidak melakukan Posting artikel diatas, dan akhirnya muncul sendiri dilaman akun Steemit saya

This is the content

test link

Posted from my blog with SteemPress : https://helmibireuen.000webhostapp.com/2019/08/test-post
Sort:  

Wkwkwkwk ... Tis post

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70541.68
ETH 3582.21
USDT 1.00
SBD 4.74