SteemPrees 2.0 Luar Biasa. Mudah membaca dan melihat komentar Steemian dan upvote di Situs web Saya

in #steempress5 years ago


Dear Everyone

Pada postingan ini saya ingin mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pengembang plugins SteemPress @Fredrikaa and @Howo yang telah bekerja keras melakukan update SteemPress 2.0. Ini merupakan keamajuan yang sangat luar biasa, karena dengan mudah saya dapat membaca komentar dan upvote steemian di halaman situs saya.

Pengembang SteemPress, mereka telah menempati janjinya seperti yang ditulis pada our 2018 roadmap, tentang integrasi dua arah antara situs yang menggunakan plugins SteemPress dan Steemit Blockchain. Saya menyukainya.

SteemPress 2.0 sangat memudahkan steemian yang banyak menulis konten di situs berbasis WordPress. Sangat mudah, ketika kita klik pada nama akun steemian yang menulis komentar atau yang melakukan upvote pada konten kita, kita langsung di bawa ke halaman paltform steemit. Nah untuk teman-teman yang belum memahami cara mengaktifkan update SteemPress 2.0, pada artikel ini saya akan menjelaskan sedikit apa yang saya tahu berdasarkan pengalaman dari situs saya.

Setelah saya melakukan Update plugins SteemPress di dashbord wordPress saya, lalu saya telah dapat menggunakan plugins steemPress 2.0. Namun sebelum saya membuat konten, terlebih dahulu saya mengaktifkan Two way integration (BETA) di setting SteemPress, seperti gambar di bawah ini :


Setelah itu saya meconteng dua kotak tersebut, saya tidak lupa untuk menekan tombol Save all change. Kemudian saya enjoy membuat konten. Tetapi sebelumnya saya juga telah login ke steemPress steemconnnect melalui http://dappcentral.io by @cryptoctopus seperti contoh yang ditulis SteemPress pada postingannya beberapa hari yang lalu.


Saya melakukan login ke steemPress steemconnect dengan menggunakan active key saya. Setelah selesai semua, kini SteemPress 2.0 telah berfungsi dengan baik di situs saya. Saya dapat membaca komentar steemian semua di bawah postingan situs saya. Sangat luar biasa SteemPress 2.0.

Intinya pada postingan ini saya juga ingin mengajak steemian semua untuk segera memasang plugins steemPress di situs web Anda yang berbasis WordPress. Anda dapat download Plugins SteemPress di SiniIngat plugins SteemPress tidak berfungsi untuk pengguna blogger. Sementara bagi teman-teman yang mempunyai situs berbasis wordPress, Anda juga harus rigister atau mendaftar di platform steemit.com terlebih dahulu. Daftar di Sini.

Semoga Anda semua menyenangkan menggunakan SteemPress 2.0 di situs Anda, seperti yang telah saya gunakan selama ini. Saya sangat senang dengan plugins ini, karena saya dapat menggunakan situs saya terkoneksi dengan Steem Blockchain dengan sempurna. Plugins SteemPress 2.0 telah memberikan perubahan yang sangat bagus di tahun 2018 ini, semoga kedepan pengembang SteemPress dapat menambah fitur –fitur terbaru di masa akan datang, sehingga situs kami juga dapat di lihat oleh banyak orang. Terimakasih @Fredrikaa and @Howo dan terimakaih kepada Curator Indonesia. Jangan Tunda Bahagia, Berbahagialah Senantiasa dan bersyukurlah.


Posted from my blog with SteemPress : http://ilyasismail.com/steemprees-2-0-luar-biasa-mudah-membaca-dan-melihat-komentar-steemian-dan-upvote-di-situs-web-saya/

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA


Join to Chanel DiscordSteemPress

Vote Witness SteemPress

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 62796.11
ETH 3045.55
USDT 1.00
SBD 3.85