Empat "Tim Tamu" Lolos Ke Semifinal

in #steempress6 years ago (edited)


Empat tim yang bertindak sebagai "tamu" pada perempatfinal Piala Dunia lolos ke babak semifinal. Tentu saja ini tidak mengagetkan bagi saya. Sebab sejak awal prediksi saya itu. Hanya hanya salah prediksi skor.

Pada tulisan atau postingan sebelumnya, Fakta Menarik dari Membaca Bagan Piala Dunia. saya sudah memilih empat tim tersebut yang melaju ke semifinal. Prancis, Belgia, Inggris dan Kroasia.

Kebetulan, keempat tim ini bertindak sebagai tim tamu pada perempat final yang sudah mereka jalani. Ini juga sudah sesuai prediksi di tulisan yang sama. Pada postingan itu, besar harapan saya, "tim tamu" kembali menang nanti. Hasilnya Alhamdulillah benar dan memuaskan.

Kendati memuaskan, laga Rusia lawan Kroasia sedikit di luar prediksi, karena Parisic dkk harus menang lewat adu penalti. Dan ini merupakan penalti kedua secara beruntun yang dimenangkan tim Vatreni -- julukan tim asal Balkan ini.

Berikut ini adalah statistik empat pertandingan tersebut.


Prancis menang 2-0 saat lawan Uruguay


Belgia menang 2-1 atas Brazil yang menjadi tim favorit di turnamen ini


Inggris menang 2-0 lawan Swedia


Rusia ditahan imbang Kroasia. Drama penalti membuat Luka Modric dkk berhak ke semifinal

Tapi sampai saat ini saya belum mendapat "ilham" untuk memprediksikan tim mana yang akan melaju ke final. Kendati bayangannya sudah mulai ada. Namun, saya menunggu momen yang tepat untuk kembali memprediksikannya.

Salam

@munaa


Posted from my blog with SteemPress : http://www.acehfootball.net/2018/07/08/empat-tim-tamu-lolos-semifinal/

Sort:  

Saya berharap Perancis menjadi juara . . .

Semoga Prancis bisa menekuk Kroasia

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 64579.45
ETH 3101.05
USDT 1.00
SBD 3.83