Introduce My Website

in #steempress6 years ago (edited)

Munawir Abdullah

HY Steemian, semoga teman-teman dalam keadaan sehat semuanya . . .

Alhamdulillah di kesempatan ini, saya telah menyelesaikan sebuah website yang akan saya kombinasikan dengan steemit. Domain yang saya gunakan untuk website tersebut "adillestari.com". Saya menggunakan website ini tujuan utamanya sebagai cacatan pribadi dalam kehidupan sehari-hari, atau bahasa lain sebagai deary pribadi. Saya ingin merekam semua rekam jejak kehidupan saya dalam platform digital ini.

Disamping itu, website ini juga sebagai tempat untuk saya belajar menulis. Selama ini saya belajar menulis menggunakan platform steemit. Di platform tersebut telah saya lahirkan postingan sebanyak 1.085 postingan, termasuk komentar-komentar dalam setiap postingan di steemit. Penggabungan steemit dengan wordpress saya lakukan setelah saya membaca postingan @steempress-io yang mengembangkan program penggabungan kedua media tersebut. Setelah saya membaca postingan @steempress-io beberapa hari yang lalu, momeri saya kembali teringat kepada akun wordpress yang pernah saya buat setahun yang lalu.

Akun tersebut sempat vakum, bahkan harus saya retes kembali untuk username dan password. Proses perbaikan akun saya lakukan bersama Riza Mirza, salah-satu blogger sejati Aceh. Kami melakukan proses perbaikan selama tiga hari, di salah-satu warung kopi Kota Lhokseumawe. Selama tiga hari tersebut kami melakukan perbaikannya mulai pukul 00.00 dini hari sampai dengan waktu sahur. Mirza dengan berbagai kelihaiannya membantu proses perbaikan akun tersebut sampai dengan selesai. Hambatan dalam perbaikan, karena harus berkonsultasi kembali dengan penyediaan layanan hosting dan domain.

Hal itu perlu dia lakukan karena domain saya “adillestari.com” telah tersuspend di hosting penyediaan domain. Dia berasumsi penyebab akun saya tersuspend karena tidak aktif, atau tidak pernah saya gunakan sama sekali setelah domain tersebut saya buat setahun yang lalu. Kendala kedua, yang membuat Mirza terpaksa harus mengurus pekirannya, karena kesalahan penulisan email saat saya mengisi data pembuatan domain. Sehingga setiap informasi untuk mengkonfirmasi ulang perbaikan website tidak tersampaikan kepada kami. Alhamdulillah, semua kendala tersebut dapat Mirza atasi dengan sempurna. Sehingga pada pukul 03.00 dini hari website tersebut sudah siap untuk digunakan kembali dengan postingan pertama “Introduce My Website”.

Oa, ini saya rasa juga perlu saya sampaikan, sebagai bukti bahwa kekuatan pertemanan itu dapat mengalahkan uang. Saya mengenal Mirza melalui Rahmadi M. Ali. Salah-satu sehabat terdekat saya semasa saya kuliah di Universitas Malikussaleh. Sampai dengan sekarang kami masih berteman baik dan Insya Allah sampai dengan ke depan. Lewat pertemanan tersebut, saya tidak perlu mengeluarkan uang serupiah pun untuk memperbaiki website. Bahkan pagi terakhir kami duduk untuk memperbaiki website, Mirza yang membayar semuanya. Kalau tidak, saya yakin angka sejuta pasti akan melayang sebagai imbalan untuk perbaikan website.


INGGRIS

HY Steemian, I hope my friends are all healthy. . .

Alhamdulillah on this occasion, I have created a site that I will combine with steemit. The domain I use for the "adillestari.com" website. I use this website as a personal purpose in everyday life, or another language as a personal deary. I want to record all track records of life in this digital platform.

In addition, this website is also a place for me to learn to write. So far I learned to write using the steemit platform. On the platform I have published a post of 1,085 posts, including comments in each post in steemit. Merging steemit with wordpress I do after I read the post @ steempress-io who developed the merging program of both media. After I read the post @ steempress-io a few days ago, make me re-remember to wordpress account I ever made ago.

Accounts are named cons, even I have to repeat back for username and password. The process of account improvements with Riza Mirza, one of Aceh's true bloggers. We performed a three-day repair process, in one of the coffee shops of Lhokseumawe City. For three days we make improvements towards 00:00 o'clock in the morning until the time of dawn. Mirza with its various shrewdness. Helping the process of repairing the account until it's done. Barriers in repair, having to use hosting services and domains.

It was necessary he did because my domain "adillestari.com" has been tersuspend in hosting the provision of the domain. He assumes the cause of my account is suspended due to inactivity, or I never use at all after the domain I created ago. The second obstacle, which makes Mirza unable to serve his wicked, due to an email error when I fill the data making domain. All information for website reconfiguration is not communicated to us. Alhamdulillah, all that can be managed by Mirza tackle perfectly. Good at 03:00 in the morning the website is ready to return with the first post "Introduce My Site".

Oa, I think I also need to say, as proof that the power of friendship can lay off the money. I know Mirza through Rahmadi M. Ali. One of the relatives I had attended at the University of Malikussaleh. Up to now we are still good friends and God willing up to the future. Through that friendship, I do not need money to buy a website. The MANY PAIR website we sat to fix, Mirza who paid for everything. Otherwise I'm sure a million figures will definitely float in return for website improvements.





Posted from my blog with SteemPress : http://adillestari.com/introduce-my-website/

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66598.01
ETH 3236.65
USDT 1.00
SBD 4.66