Penantian kesempatan untuk berpetualangan keluar

in #steempress5 years ago


Bepergian untuk mengisi waktu libur dan memilih traveling untuk menghilangkan kejenuhan saat ini menjadi pilihan kebanyakan orang, berbagai alasan mulai dari gaya hidup yang penuh dengan tekanan, keadaan pikiran yang udah mumet, berbagai macam tugas sekolah yang tidak pernah libur memenuhi pikiran otak untuk berfikir keras. Karenanya seseorang butuh petualangan berlibur, kita bisa memulainya dengan mengatasi itu semua dengan bertemu dengan orang-orang baru selama perjalanan traveling, seringkali pengalaman bertemu dengan orang baru memberikan kita pengalaman yang mengejutkan. Sesekali kita perlu untuk melakukan traveling untuk mendapatkan pengalaman yang mengejutkan, konsepnya unik tiap orang beda-beda dalam petualangan travelingnya.

Source image

Kata orang-orang traveler mah sesekali seseorang perlu mengambil petualangan berlibur, dengan berpetualang ada kebahagiaan tersendiri, memberikan makna pengalaman hidup, kalau saya pinginya ketika berlibur ketempat yang baru untuk mendapatkan pengalaman yang unik melampaui zona nyaman yang ada. Saat ini saya pingin sekali untuk berpetualang ke suatu tempat, karenanya saya tuliskan dalam bentuk tulisan berikut :

Tidak masalah kemana pun angin ini akan membawa entah itu tempat yang familiar atau baru, selama saya menikmati perjalanan untuk mempelajari tempat-tempat baru, melewati tahap demi tahap tempat tersebut. Tapi untuk menemukan tempat yang cocok saya masih kesulitan, saya masih mencari cara supaya bisa traveling dengan gratis sekaligus menjadi penulis, keinginan itu membuat saya penasaran dimana cara itu akan menemukan saya dan menuntun menuju kehidupan traveling yang menyenangkan.

Banyak cerita yag kubaca bahwa seorang yang hobi traveling, didalam perjalanannya akan menemukan orang-orang baru, kawan baru yang ditemui ini terkadang mereka terhubung dengan perasaan emosional yang kuat dalam situasi-situasi kedepan yang tak terduga. Begitu yang saya bayangkan semoga saja bayangan kehidupan traveling yang ada dipikiran saya sesuai dan tidak meleset.

Semoga saja ketika saya mendapat kesempatan untuk menjalani kehidupan seorang penulis traveling dapat bertemu dengan orang baru yang ada dipikiran saya selama ini, sebagaimana nanti dapat mempelajari budaya mereka, saling bertukar pengalama, saya sangat menantikan waktu itu tiba tapi entah kapan semoga disegerakan. Saat ini adalah waktu-waktu menunggu mungkin akan saya manfaatkan untuk memperbaiki skill bahasa lebih baik dari yang sekarang. Semoga kemanapun nanti saya traveling akan ada banyak manfaat, ingatan dan kenangan terbaik, dan hilangnya kejenuhan.

Semoga dan semoga

Source image: 1, 2



Special thanks to :
@sevenfingers

Vote @steempress witnesses here: https://steemit.com/~witnesses


Posted from my blog with SteemPress : https://penreza.com/life/penantian-kesempatan-untuk-berpetualangan-keluar/

Sort:  

Hi, @nureza!

You just got a 0.51% upvote from SteemPlus!
To get higher upvotes, earn more SteemPlus Points (SPP). On your Steemit wallet, check your SPP balance and click on "How to earn SPP?" to find out all the ways to earn.
If you're not using SteemPlus yet, please check our last posts in here to see the many ways in which SteemPlus can improve your Steem experience on Steemit and Busy.

YOU JUST GOT UPVOTED

Congratulations,
you just received a 11.84% upvote from @steemhq - Community Bot!

Wanna join and receive free upvotes yourself?
Vote for steemhq.witness on Steemit or directly on SteemConnect and join the Community Witness.

This service was brought to you by SteemHQ.com

Congratulations @nureza! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You made more than 1250 upvotes. Your next target is to reach 1500 upvotes.

Click here to view your Board of Honor
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do not miss the last post from @steemitboard:

Saint Nicholas challenge for good boys and girls

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64029.44
ETH 3157.04
USDT 1.00
SBD 4.02