[SP26] - Tentang sebuah coretan

in #steempress6 years ago (edited)

anna.jpg

image source from instagram

Kisah lama dari sebuah coretan, aku pikir ini tidak terlalu penting dari yang aku punya, namun faktanya akan berbeda dari apa yang aku rasa. Itu sebuah kepentingan, itu adalah perbandingan. Kenangan dan bukan kegelisahan, anda akan merasakan kehilangan setelah satu detik anda merelakan, dan itu akan terjadi setelah anda menghilang. Tapi tidak dengan tulisan.


Coretan itu selamanya akan terlihat setelah sekian hari anda melupakan. Menepuk kenangan, melihat perbedaan dan membandingkan keseriusan, sejauh mana anda sudah merasakan perubahan. Seharunya anda tahu dimana letak perbandingan, sebuah kenangan akan jauh lebih penting untuk satu perbaikan.

Bukan tentang seberapa banyak bayaran yang akan anda punya, tapi anda harus benar-benar merasakan bahwa masalah itu sejauh masa sangat berharga. "Kala itu aku ingin menulis, tapi rasa bodoh muncul dengan tegas, aku hanya berpikir tentang bayaran".

Seberapa penting ?, Iya seberapa penting coretan itu untuk anda. Mungkin anda akan memiliki jawaban berbeda dengan kawan anda, dan bahkan saya akan memiliki perbedaan yang begitu sangat jauh dengan anda, itulah kehidupan.

Berbicara tentang coretan semua orang memiliki kisah yang sempurna, dan sesekali tidak sempurna, nah saya rasa coretan itu akan berharga untuk sebuah perbandingan, bukan dihari yang sama, tapi diwaktu yang berbeda setelah kesekian lama usia yang anda punya. Iyaa yang sedang saya maksud adalah tua, coretan itu akan kembali berharga setelah usia anda ditipu oleh alam.

Anda akan menemukan perselisihan, maka disitu anda akan menemukan perbandingan. Tulislah apa yang anda miliki, semua coretan akan berharga. Bukan tentang bayaran karena itu akan mengundang rasa malas.

Dan untuk perbandingan, apa yang akan kamu bandingkan ?, Hmm, aku pikir aku tidak tahu apa yang akan aku bandingkan nantinya, tapi aku punya jawaban khusus untuk perbandingan itu, mungkin belum saatnya aku menjawab, tapi ada waktunya aku akan menemukan perbandingan itu.

Dan untuk sebuah coretan tentang kegagalan, aku harus belajar bagaimana membangkitkan, membangun perkembangan dan menocaba bermain tenang. Begitulah sebuah keadaan.

Anne Frank, seorang gadis muda Yahudi yang tinggal di Amsterdam, menerima buku harian untuk ulang tahunnya yang ke-13. Sebulan kemudian, dia dan keluarganya bersembunyi dari Nazi di pavilyun rahasia di belakang kantor ayahnya.

Selama dua tahun, keluarga Frank dan empat keluarga lainnya bersembunyi, diberi makan dan dirawat oleh teman-teman. Keluarga itu akhirnya ditemukan oleh Gestapo, yang diberi tahu, pada tahun 1944. Keluarga Frank dibawa ke Auschwitz, tempat ibu Anne meninggal.

Teman-teman di Amsterdam menggeledah ruangan dan menemukan buku harian Anne yang tersembunyi. Anne dan saudara perempuannya dipindahkan ke kamp lain, Bergen-Belsen, di mana keduanya meninggal karena tipus hanya beberapa bulan sebelum perang berakhir.

Ayah Anne selamat dari Auschwitz dan menerbitkan buku harian Anne pada tahun 1947 sebagai The Diary of a Young Girl. Buku ini telah diterjemahkan ke lebih dari 60 bahasa.

Aku jelas tidak tahu apa cerita dari buku ini, namun aku percaya bahwa buku ini seluruhnya menceritakan tentang Anne, ini bukan sebuah lelucon, walaupun anda menganggap tulisan saya sebagai wahana bodoh. Apa yang dapat anda pelajari, tentunya tidak ada, karena saya tidak menjumlahkan angka yang patut untuk anda belajar.

Begitulah kisah Anne dari gambar yang aku punya, credits dari sebuah media hingga aku menjadikannya tulisan biasa, sedikit cerita untuknya karena itu sumber dari dia, bukan masalah menculik karena itu membuat banyak warga berisik. Jika anda ingin membacanya, saya harap anda mengunjungi beberapa blog tentang itu.


Posted from my blog with SteemPress : http://ijakrong.com/2018/07/08/sp26-tentang-sebuah-coretan/



DISCORD KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

edet.png


benar.gif

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70597.89
ETH 3559.60
USDT 1.00
SBD 4.77