Akankah Steem Kiamat?

in #steempress5 years ago

Assalamu'alaiku Steemian.

Saya tidak mengerti,sejauh ini mengapa semua cryptocurrency mengalami penurunan drastis tidak terkecuali steem yang kita banggakan ini.

Dulu steem hampir menyentuh awan namun sekarang steem hampir menyentuh bumi,aku tidak mengerti apa yang telah terjadi.

Banyak steemian yang kehilangan harapan disini,sejak beberapa bulan lalu mereka melukis mimpi diatas blockchain steem lalu sekarang mimpi itu diganggu oleh cuaca steem yang kian terasa panas.

Iya,panas dihati,hehe

Salah satunya adalah saya yang hilang kendali disteem sehingga mengganggu kedisiplinan pena saya yang dulu setiap hari kugoreskan pada kertas beranda steemit ini.

Aku tidak tau kedepan,bagaimanakah masa depan steem ini.apakah iya akan menjadi media yang bersarang hantu dan labah?

Saya pun tidak ada tempat untuk bertanya tentang keadaan ini,apakah ini akan baik-baik saja.?

Semoga saja.



Posted from my blog with SteemPress : https://rhampagoe.000webhostapp.com/2018/12/akankah-steem-kiamat
Sort:  

Congratulations @rhampagoe! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You received more than 3000 upvotes. Your next target is to reach 4000 upvotes.

Click here to view your Board of Honor
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do not miss the last post from @steemitboard:

Saint Nicholas challenge for good boys and girls

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61275.32
ETH 2983.86
USDT 1.00
SBD 3.76