Berkunjung ke Aceh Police Expo

in #steempress6 years ago (edited)



Minggu pagi matahari tampak bersinar cerah, langit biru menaungi nun jauh di sana. Hari Minggu adalah hari yang sangat dinantikan oleh anak - anak saya. Bagi saya libur di hari Minggu adalah anugerah karena pekerjaan saya sebagai perawat yang bekerja dengan sistem sift, sangatlah sulit untuk memastikan libur pada hari Minggu.

Saya dan keluarga memutuskan menikmati pagi dengan mengunjungi Aceh Police Expo yang kedua di Blang Padang Banda Aceh. Setelah memarkirkan kendaraan, kami berjalan kaki hingga sampai ke arena Expo.

Memasuki arena Expo saya dan keluarga disuguhkan pemandangan deretan kendaraan Polisi yang terdiri dari berbagai bentuk dan kegunaan. Saya tak menghafal jenis kendaraan ini satu persatu.




Putri saya Alicia berfoto di salah satu mobil yang di pamerkan



Kendaraan Polisi untuk di area perairan

Puas berfoto kami melanjutkan perjalanan memasuki arena Expo lebih jauh lagi. Stand pertama yang kami kunjungi adalah sebuah stand yang memamerkan berbagai jenis senjata api, selain itu ada pula sebuah drone canggih yang diperuntukkan untuk kepentingan militer juga ikut dipamerkan. Seorang petugas Polisi menjelaskan berbagai kegunaan senjata ini dengan sangat ramah.



Alicia berfoto dengan latar berbagai jenis senjata api sambil memegang sebuah senapan

Berikutnya kami singgah di sebuah stand yang memamerkan aneka zat adiktif terlarang seperti ganja kering, shabu, extasi bahkan tumbuhan ganja hidup yang ditanam dalam pot juga ada. Ini lah sensasi pertama saya berkenalan dengan barang haram ini.


Berfoto dengan ganja dalam pot

Selain stand dari Kepolisian ada pula stand lainnya seperti stand Rumah Sakit RSUZA, Rumah Sakit Jiwa, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan masih banyak lagi.

Ruangan Expo sangat sejuk karena dilengkapi pendingin ruangan di setiap sudut sehingga menambah kenyamanan para pengunjungnya. Kami sekeluarga merasa sangat gembira setelah berkunjung ketempat ini, serasa mengenal lebih dekat Polisi Indonesia. Semoga Kepolisian Indonesia semakin jaya di masa yang akan datang.

 

 

 

 

 


Posted from my blog with SteemPress : http://pulotravels.com/berkunjung-ke-aceh-police-expo/

Sort:  

Mantap ya kak acaranya...

Ternyata minggu itu acara Aceh ekspo? Ramainya orang dah pening kami

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 64140.77
ETH 3133.36
USDT 1.00
SBD 4.15