Keluarga Multimedia Day 03: My Telkomsel, Beri Kemudahan Dimanapun Berada

in #steempress6 years ago (edited)

Keluarga Multimedia Day 03: My Telkomsel, Beri Kemudahan Dimanapun Berada – Memiliki kesibukan di dunia maya, tak terlepas aka kebutuhan kuota data untuk tetap bisa ber-internet. Meskipun di rumah sudah ada wifi tetapi bukan berarti saat di luar rumah, bisa senyaman mendapatkan banjir kuota seperti itu. Mulailah saya galau dengan kondisi pekerjaan saya sebagai freelancer di dunia maya. Kuota internet harus selalu ada setiap waktu.


Kemudian mulailah saya mencari provider yang bisa memberikan kenyamanan seperti kuota internet murah, lancar dimanapun berada dan pastinya harga tidak mengurangi uang belanja bulanan. Yaa maklumlah emak macam saya pasti harus memikirkan bagaimana agar keuangan keluarga tetap seimbang, bukan? Dan sebisa mungkin no hutang!

Memakai Provider Telkomsel

Saya sendiri sudah menggunakan Telkomsel sejak alm. Bapak memberikan ijin untuk memiliki ponsel. Waktu itu saya duduk di bangku kuliah. Bapak membelikan ponsel supaya mudah dihubungi. Karena bapak memakai provider Telkomsel, maka sudah pasti saya pun memakai yang sama. Dipakai terus sampai kemudian saat ini.

Dan beruntung setelah berjalannya waktu, Telkomsel terus membenahi sistem dan kualitas produk. Memasuki era digital dan milenial, maka aplikasi untuk kemudahan penggunannya pun diciptakan. Saat ini dikenal dengan My Telkomsel. Beruntung pula karena suami saya juga sudah senang dengan Telkomsel sehingga jadilah hubungan yang tidak perlu meributkan persoalan pulsa habis karena hanya persoalan saling menghubungi satu sama lain.

Pengalaman Menggunakan My Telkomsel

Sampai saat ini, aplikasi My Telkomsel sangat membantu, khususnya dalam pembelian kuota internet. Apalagi jika saya sedang berada di luar rumah yang otomatis tidak lagi bersentuhan wifi. Kalau beruntung bisa memakai wifi tempat yang saya kunjungi, tetapi biasanya saya tetap sadar diri untuk tidak menggunakan semena-mena hak milik orang lain.


Manfaat My Telkomsel antara lain:

  • Harga kuota internet murah
  • Kuota banyak dengan pembagian yang cukup menguntungkan
  • Ada bonus kuota untuk nonton (biasalah emak juga pengen me time nonton film via ponsel)
  • Ada bonus saldo karena My Telkomsel terkoneksi dengan t-Cash yang nantinya bia juga buat beli kuota data
  • Ringan di-install ke ponsel
  • Ada informasi penukaran poin yang diperoleh setelah pembelian pulsa yang berlaku sampai akhir tahun. Dan poin ini biasanya saya pakai untuk membeli buku untuk si kecil karena bisa ditukar voucher belanja)
  • Koneksi yang stabil sehingga tidak perlu khawatir keluar rumah tanpa bisa akses internet
  • Dan masih banyak lagi lainnya


***

Well… inilah aplikasi yang saya dan suami pakai. Sejak aplikasi ini ada, saya tidak pernah khawatir lagi dengan pembelian pulsa, kuota internet bahkan belanja buku diakhir tahun. Karena kemudahan dari My Telkomsel sudah memberikan kenyamanan buat kami sendiri. Bahkan si kecil akan selalu mendapat buku baru di akhir tahun karena beli buku menggunakan poin.

Yes! Tantangan hari ketiga untuk keluarga multimedia, Done! Bagaimana dengan besok? Mari kita lihat aplikasi apalagi yang kami keluarga gunakan untuk mengambil manfaat untuk kelancaran kehidupan kami. Nah, kalau kalian punya info aplikasi apa?



Posted from my blog with SteemPress : http://istanacinta.com/keluarga-multimedia-day-03-my-telkomsel-beri-kemudahan-dimanapun-berada.html

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 61243.73
ETH 2974.21
USDT 1.00
SBD 3.69