Aku Rindu Steemit

in #steempress5 years ago (edited)


Diperlukan empat bulan bagiku untuk secara sadar dan yakin agar segera kembali ke steemit. Aku berusaha keras menumbuhkan semangat untuk menulis lagi di sini. Terutama sebagai pelunasan janji pada seorang rekan kerja yang sempat bertanya bahwa belum tampak semacam radar akan kehadiranku. Yah, aku pernah berjanji padanya akan kembali bulan lalu.

Belakangan ini sering kumerenung di malam hari dan menekan kenangan itu. Kenangan pahit yang membuatku harus pergi sementara waktu dari indahnya samudera steemit. Namun saat ini aku mulai menghidupkan steemit kembali dalam mimpi-mimpiku.

Rasa rindu untuk kembali tertanam begitu kuat, ingin rasanya saling menyapa teman-teman semua. Keinginan untuk membaca beragam macam jenis tulisan dan melihat kreatifitas tanpa batas dari para steemian.

Saat ini aku memang tidak tahu sejauh mana perkembangan steemit. Topik-topik apa yang sedang hangat diperbincangkan, tantangan atau jenis perlombaan apa yang lagi trend. Aku benar-benar tidak mengikuti info apa pun. Terakhir yang kutahu sbd yang sangat melemah dan merosot tajam.

Aku yakin masih banyak yang bertahan di sini. Orang-orang yang bertahan tentu adalah seorang yang sejatinya suka menulis dan menikmati hobi mereka walau apa pun yang terjadi. Tentu ada kepuasan tersendiri bisa menuangkan hasil karya di media yang saling menghargai ini. Demikian juga dengan diriku. Aku mempunyai harapan besar di sini, terutama harapan untuk mengasah kemampuan menulis.

Ketidakhadiranku selama ini bukan karen berniat untuk benar-benar pergi.
Buktinya aku tidak menghapus apa pun kenangan tentang steemit. Grup-grup steemit masih setia menghiasi layar HPku.

Aku pergi bukan karena benci bukan pula karena wallet yang tidak lagi terisi. Sungguh...aku pergi karena suatu persoalan yang tidak mungkin kuceritakan di sini. Persoalan yang membuatku kecewa terhadap keadaan. Perasaan tersudutkan dan sangat tidak nyaman. So, saat itu aku tidak ingin steemit terlibat dalam persoalanku.

Hari ini aku ingin kembali dengan semangat dan harapan baru. Tidak peduli bagaimanapun keadaanku dan steemit saat ini. Tidak peduli seberapa sinis mereka terhadap hobiku ini. Karena aku begitu bahagia dengan menulis. Dunia tulis menulis ini membuatku bisa menjadi diri sendiri karena aku adalah jenis pribadi yang lebih suka menumpahkan apa yang kurasakan lewat tulisan daripada berbicara secara lisan.

Akhir kata...

Aku rindu kamu steemit dan semua tentangmu...

Sumber gambar :
https://www.blockchainstore.xyz/product-page/glossy-coffee-mug-steemit-steem-logo



Posted from my blog with SteemPress : http://sittishabir.com/2018/12/05/aku-rindu-steemit/

Sort:  

Sitiiiii...finally! selamat datang kembali yaa

Selamat datang, disambut dg semangat baru

Posted using Partiko Android

Makasih ya sayang atas sambutannya 😍

saya tidak sambut haha

Posted using Partiko Android

Selalu disambut, ga ada simbolis ya😃

Posted using Partiko Android

Selamat datang kembali @sittishabir...rindu dengan tulisan siti akhirnya terobati 😍😍. Terima kasih telah kembali menulis...😇

Alhamdulillah... Makasih ya kak yg gak bosannya support siti

sudah seru ni sudah ada yang datang kembali

Posted using Partiko Android

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by sittishabir from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Sama. Saya uga. Hehe

Posted using Partiko Android

Kak sitii 😍 welcome back
Semangat terus 😀

Insya Allah. Irma apa kabar?

Hello, as a member of @steemdunk you have received a free courtesy boost! Steemdunk is an automated curation platform that is easy to use and built for the community. Join us at https://steemdunk.xyz

Upvote this comment to support the bot and increase your future rewards!

selamat datang kembali kak

Posted using Partiko Android

Makasih ya dek...

wuihhhh ternyata terakhir nulis 4 bulan lalu ya? :-D welcome back Sitti.

Hehe iya... Makasih Ihan

Hallo selamat datang kembali, semangaaat

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61645.58
ETH 3013.85
USDT 1.00
SBD 3.71