Saya tidak pernah tahu cara untuk mendapatkan upvote, tapi saya mempunyai solusi

in #steempress5 years ago

Semakin banyak kita menulis, semakin baik untuk kita yang baru saja bergabung dengan platform steemit. Ada banyak hal yang harus kita tulis, tapi kita harus jeli dengan informasi tentang penulisan seperti apa yang akan mendapatkan hadiah. kenapa di setiap penulisan yang saya tulis, selalu saya tulis tentang hadiah dan hadiah.

Banyak yang mengatakan mustahil, jika kita tidak pernah kenal dengan beberapa steemian yang memiliki Steem Power tinggi. Mungkin bagi pemula, sesuatu yang mustahil, tapi bagi mereka yang sudah lama berenang di steemit, itu tidak mustahil.


Selama saya menulis posting di steemit, banyak yang bertanya, bagaimana cara agar mendapatkan upvote. saya tidak pernah tahu cara untuk mendapatkan upvote, tapi saya mempunyai solusi agar posting kita mendapatkan perhatian dari mereka yang mempunyai Steem Power tinggi.

Seperti melakukan kegiatan @promo-steem, banyak steemian yang memiliki Steem Power tinggi menyukai kegiatan @promo-steem. Mereka sangat tertarik dengan foto aktivitas kita tentang @promo-steem tapi saat ini banyak yang tidak melakukannya lagi, mungkin karena harga steem yang murah, sehingga untuk melakukan acara seperti itu kita membutuhkan dana.


Jika dulu, semua dana yang kita dapatkan di posting cukup untuk melakukan beberapa aktivitas @promo-steem. Tapi saat ini, beberapapun yang kita dapatkan, tidak akan pernah cukup untuk semua kebutuhan kita untuk melakukan aktivitas @promo-steem.

Bukan hanya di dunia nyata saja yang membuat kita lelah dengan semua pendapatan kita yang semakin hari, semakin turun. sedangkan kebutuhan yang kita keluarkan melebihi dari pendapatan kita, sungguh miris sekali kenyataan saat ini.

Semua penulisan posting yang saya tulis adalah jeritan yang ada di otak saya, Harap di maklumi, saya menggunakan steemit sebagai tempat untuk mencurahkan segala yang ada di otak saya.

Good Luck


Thank you for reading my post, hope you like it and be useful to you. Do not forget also, if you like my post and want to give your love power on this post, i am very thankful. I am waiting for your feedback for my post.

Do not forget to comment and follow me, if you like then press 100% upvote ????



If you do not have a promo-steem logo, you can take my logo



You are free to use it, if you do not want to write my name while doing a#promo-steem , I will not sue

Join us and learn together about steemit
WhatsApp Group
Facebook



By : @starlost


Posted @promo-steem from my blog with SteemPress : http://www.infocoinbtc.win/saya-tidak-pernah-tahu-cara-untuk-mendapatkan-upvote-tapi-saya-mempunyai-solusi/

Coin Marketplace

STEEM 0.37
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70162.45
ETH 3540.43
USDT 1.00
SBD 4.79