Steem school || Belajar tentang memanfaatkan wordpress dengan menggunakan sumber daya yang di sediakan dengan gratis

in #steempress6 years ago (edited)

Hai steemian indonesia khusunya aceh-lhokseumawe

Banyak yang bertanya-tanya, bagaimana sih cara membuat sebuah blog wordpress gratis yang dapat terhubung dengan steemit, pasti akan sangat bermanfaat bagi kita. Seperti pepatah mengatakan, sambil nyelam minum air, wow luar biasa.

Tentu saja akan banyak orang menjawab, tidak ada yang gratis, jika ingin mempunyai domain dan hosting, Benar sekali. tapi bagi saya, itu bukan sesuatu yang mustahil, jika kita ingin mempunyai domain dan hosting yang gratis. perlu saya tegaskan, saya tidak bicara tentang subdomain atau hosting yang tidak bisa di andalkan.


Terus.... Apa bedanya subdomain dan domain?

Domain adalah nama situs anda yang dapat menjadi sebuah alamat di internet

Contoh :
Domain yang saya beli namanya www.infocoinbtc.win

Subdomain adalah pembagian dari nama domain

Contoh
Domain www.infocoinbtc.win menjadi www.my.infocoinbtc.win. nah "my" adalah subdomain. Biasanya akan di sediakan oleh hosting gratis tempat anda mendaftar.

Menggunakan Subdomain untuk situs wordpress, situs kita akan terlihat seperti tidak berkelas dan ini akan menjadi pertimbangan kita untuk lebih hati-hati dalam mengelola sebuah situs . Ada banyak sekali domain gratis yang terlihat berkelas di tempat mbah google, Jika kita mau semua akan kita dapatkan tanpa kata-kata mustahil.

Jika kita sudah berbicara dengan nilai ratusan ribu bahkan jutaan, semangat kita untuk memiliki sebuah blog wordpress akan hilang, bukan begitu?. nah, saya ingin memberi anda semua satu solusi yang mungkin akan menjadi awal anda untuk bangkit dan memiliki sebuah domain dan hosting gratis.

Domain seperti "com, net,org,Dll", mungkin anda harus membayarnya sekitar 150rb dalam satu tahu. jika anda ingin memiliki domain dengan belakangnya "us,win,pw,", anda harus membayar dengan harga 30ribu atau $2 per nama domain untuk tahun pertama. Bila anda ingin memiliki domain "us.win,pw" silahkan order melalui saya, saya akan membeli untuk anda, plus Hosting gratis unlimited (hanya untuk seputaran kota lokseumawe dan sekitarnya). seperti hosting yang saya pakai untuk situs www.infocoinbtc.win .


Source

Saya tidak mempunyai uang yang ada SBD atau STEEM dan ingin mencoba dengan menggunakan domain dan hosting gratis, saya juga akan memberi anda informasi tentang domain dan hosting gratis seperti yang saya gunakan saat ini. Dalam beberapa minggu ini, saya dan tim sedang menyiapkan program sekolah steem untuk "belajar tentang memanfaatkan wordpress untuk mempostingkan di steemit dengan menggunakan sumber daya yang di sediakan dengan gratis".

Sekolah STEEM dan persayaratannya

  1. Memiliki laptop
  2. Biaya pendaftaran 3 SBD/orang
  3. makanan ringan dan minuman sebesar Rp. 15.000,-/orang
  4. khusus untuk 20 orang saja
  5. berada di Lhokseumawe dan sekitarnya
Anda ingin berpartisipasi dalam sekolah steem, silahkan menghubungi saya di Discord nama (starlost#5235) . Pasti anda semua bertanya-tanya, kenapa saya mengutip biaya untuk acara seperti itu, saya tidak mau lagi mengulang tragedi di masa lalu. Program sekolah steem tidak mempunyai donatur atau pendukung lainnya dan bila kuato sudah mencapai 20 orang, saya akan menulis waktu dan tempat.

 

Thank you for reading my post, hope you like it and be useful to you. Do not forget also, if you like my post and want to give your love power on this post, i am very thankful. I am waiting for your feedback for my post.


 

 

source image
 

HOW DO I GET A RECOGNITION AND REWARD FROM THE ACCOUNT OF @STEEM-AMBASSADOR


All the links below are written by @gold84, I hope you read them, @steem-ambassador will reward thousands of users who are promoting Steem and Steemit with different types of activities as we see in this series of 12 posts.

https://steemit.com/promo-steem/@gold84/series-is-now-complete-12-types-of-promoting-activities-that-can-be-potentially-rewarded-by-the-steem-ambassador-guild
All ambassadors have their respective assessments and they will be responsible for all their decisions on the post they approve.

If you want to delegate a little steem power to your @steem-ambassadoraccount. we are glad you have helped the Steem ecosystem

Do not forget to comment and follow me, if you like then press 100% upvote ????


If you do not have a promo-steem logo, you can take my logo


You are free to use it, if you do not want to write my name while doing a#promo-steem , I will not sue

Join us and learn together about steemit
WhatsApp Group
Facebook


By : @starlost


Posted from my blog with SteemPress : http://www.infocoinbtc.win/steem-school-belajar-tentang-memanfaatkan-wordpress-dengan-menggunakan-sumber-daya-yang-di-sediakan-dengan-gratis/

Sort:  

Steem school sebuah projects hebat bg @starlost, kebetulan saya tinggal di Lhokseumawe ini bg, tepatnya di kawasan mns mee kandang dan ingin sekali berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.
Saya japri di komentar ini dulu ya bg untuk partisipanya.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64498.18
ETH 3079.08
USDT 1.00
SBD 3.86