Steem school || Channel discord yang lagi heboh, bagi-bagi Dollar,benarkah?

in #steempress6 years ago (edited)

Saat ini lagi heboh dengan discord yang memberi hadiah dollar, ketika kita mengajak teman untuk join dengan discord tersebut. saya sudah memiliki 10 teman yang saya ajak join dengan discord tersebut. untuk sementara saya ambil terus hadiah dollar untuk 10 orang yang saya ajak join. tidak lebih, hanya untuk membuktikan saja dulu, apakah saya akan di bayar.

Ketika saya mendapatkan pembayaran hadiah 10 orang yang saya ajak join,saya akan menulis posting lagi. Tapi, adakah di antara steemian yang sudah mendapatkan bayar atas usaha anda mengajak join teman anda di discord tersebut.silahkan mengirim gambar bukti pembayaran di kolom komentar.


Jika teman-teman steemian yang belum tahu tentang informasi ini, silahkan tekan link discord di bawah ini.

https://discordapp.com/invite/jqx82FE
Tautan discord paypal di atas merupakan discord yang akan membayar kita, ketika mengajak teman untuk bergabung di discord tersebut. dan akan di bayar ke alamat gmail paypal anda, jika sudah memiliki 10 atau lebih orang yang anda ajak.

Saya belum tahu apakah benar-benar akan di bayar, setelah kita mengajak teman untuk bergabung dengan discord tersebut. silahkan anda mencobanya, walaupun tidak bayar, kitapun tidak akan rugi. namanya juga usaha tanpa modal :). Saya sudah mengirim form yang telah di sediakan untuk mengajukan pembayaran. saya akan menunggu dalam beberapa hari dan sudah saya check akun paypal,belum mendapatkan pembayarannya.

Good luck

 

Thank you for reading my post, hope you like it and be useful to you. Do not forget also, if you like my post and want to give your love power on this post, i am very thankful. I am waiting for your feedback for my post.



 

 

source image
 

HOW DO I GET A RECOGNITION AND REWARD FROM THE ACCOUNT OF @STEEM-AMBASSADOR


All the links below are written by @gold84, I hope you read them, @steem-ambassador will reward thousands of users who are promoting Steem and Steemit with different types of activities as we see in this series of 12 posts.

https://steemit.com/promo-steem/@gold84/series-is-now-complete-12-types-of-promoting-activities-that-can-be-potentially-rewarded-by-the-steem-ambassador-guild
All ambassadors have their respective assessments and they will be responsible for all their decisions on the post they approve.

If you want to delegate a little steem power to your @steem-ambassador account. we are glad you have helped the Steem ecosystem

Do not forget to comment and follow me, if you like then press 100% upvote ????



If you do not have a promo-steem logo, you can take my logo



You are free to use it, if you do not want to write my name while doing a#promo-steem , I will not sue

Join us and learn together about steemit
WhatsApp Group
Facebook



By : @starlost


Posted from my blog with SteemPress : http://www.infocoinbtc.win/steem-school-channel-discord-yang-lagi-heboh-bagi-bagi-dollarbenarkah/

Sort:  

bulan agustus menjadi sebuah bulan yang penuh dengan coin aidrop dan bermacam coin yang luncur. tapi untuk hal percaya atau tidak. kita tidak tau semua. cuma kita mendaftar. mungkin ada yang scam ada yang bisa.
apa salahnya kita coba. mungkin jadi razeki kita. karena tidak rugi juga. karena kita daftar tidak ada modal.
masih ingatkah masalah BTC dulu.
kalau kita pedulikan BTC dulu. mungkin kita sudah jadi orang kaya hahahaha.

hahaha, daftar ju mandum coin. kadang na razeki ret nan. steem/ sbd pih ka ajlok tat harga. sang payah gulong lapak bak takalen. 😂

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70744.80
ETH 3561.94
USDT 1.00
SBD 4.80