Steem school || Maaf ini bukan curhat tapi murni tekanan otak kiri kanan

in #steempress6 years ago (edited)

Saya memikir sesuatu yang belum pasti akan kebenarannya, banyak steemian yang mengatakan bulan oktober steem akan naik lagi. Mungkinkah?,Bisa ya dan bisa tidak tapi melihat harga steem saat ini, di saat harga steem meningkat seribu rupiah dan saat itu pula harga steem turun mencapai 2 atu 3 ribu rupiah, Pola ini terus di ulang setiap kali harga steem naik.

Daripada menunggu harga steem naik, alangkah baiknya kita membuat sesuatu yang menarik lainnya, setiap kita menulis posting di steemit, tentu saja, kita pasti akan melihat harga steem saat ini. saya juga pasti melihat harga steem, patokan saya bukan di harga steem tapi apakah ada yang memberi saya hadiah di posting yang saya tulis.


Setiap posting yang saya tulis, setiap saat, saya mengecek, apakah ada yang memberi saya hadiah, maklum saja, ini sudah menjadi respon otak kiri kanan saya yang selalu berharap mendapatkan hadiah di semua posting yang saya tulis. apakah ada diantara masbro yang tidak menginginkan hadiah di semua posting yang masbro tulis?.

Semalam saya tidak sempat menulis posting di steemit, saya sedang mengurus sebuah masalah yang sangat memberatkan hati dan jiwa saya. semua orang pasti mempunyai masalah, maaf ini bukan curhat tapi murni tekan dari otak kiri kanan saya yang menyuruh untuk menulis semua ini. apakah masbro keberatan, jika saya menulis curhatan otak kiri kanan saya?.


Source Image


Jujur, saya benar-benar tidak mempunyai ide untuk menulis, jika harga steem sudah di bawah 15rb, ini sudah menjadi sifat kita manusia yang ingin mendapatkan lebih banyak uang dari hasil pemikiran yang kita salurkan di sini. saya selalu berharap dan terus berharap agar harga steem mencapai 100rb, supaya kita semua STEEMIAN INDONESIA dapat memanfaatkan platform steemit ini, untuk menanmbah pendapatan kita.

Melihat kondisi ekonomi negara kita yang semakin hari, semakin terburuk, apakah kondisi ekonomi kita juga terpengaruh?. saya tidak memilik jawaban yang tepat untuk ini, silahkan di jawab masbro sendiri,apakah berefek dengan keadaan ekonomi rumah tangga kita. syukur sekali, bagi masbro yang memiliki dollar di dunia maya, hasil dari iklan yang masbro tempel di website.

Note: posting ini Murni teriakan otak kiri kanan saya yang selalu ingin menulis apapun yang ada di otak saya. bila masbro banyak yang keberatan dengan semua penulisan yang saya tulis. mohon saran dan bimbingannya, supaya saya bisa memperbaiki lagi.
Thank you for reading my post, hope you like it and be useful to you. Do not forget also, if you like my post and want to give your love power on this post, i am very thankful. I am waiting for your feedback for my post.



 

 

source image
Do not forget to comment and follow me, if you like then press 100% upvote ????



If you do not have a promo-steem logo, you can take my logo



You are free to use it, if you do not want to write my name while doing a#promo-steem , I will not sue

Join us and learn together about steemit
WhatsApp Group
Facebook



By : @starlost


Posted @promo-steem from my blog with SteemPress : http://www.infocoinbtc.win/steem-school-maaf-ini-bukan-curhat-tapi-murni-tekan-dari-otak-kiri-kanan/

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64107.21
ETH 3073.84
USDT 1.00
SBD 3.88