[AsaiKana #101]: Menjemput Pagi Bersama si Kecil

in #steempress5 years ago (edited)

Tuan dan Puan Steemians...

camera720_1543587981940.jpg

Jalan-jalan pagi sudah menjadi aktivitas rutin bagi saya sebagai salah satu bentuk olahraga ringan, sebab untuk sementara waktu saya belum bisa melakukan olahraga berat.

Ketika ingin bergerak, jika si kecil (anak bungsu) sudah terbangun, saya akan langsung mengajaknya jalan-jalan. Sebenarnya yang benar-benar jalan cuma saya, sementara si kecil saya naikkan ke sepeda kecil miliknya. Tugas saya selanjutnya adalah mendorong sepeda itu sepanjang jalan.

Pagi tadi sekira pukul 6.15 Wib, saya mengajak si kecil untuk berjalan-jalan menikmati udara pagi. Dalam perjalanan kali ini saya membawa si kecil ke area persawahan yang tidak terlalu jauh dari rumah kami.

camera720_1543588045742.jpg

Sampai di sana si kecil saya turunkan dari sepeda dan saya biarkan ia berlari-lari di jalanan pinggiran sawah. Saya hanya mengawalnya agar ia tidak terjun ke sawah.

Rencana awal saya dan si kecil ingin menunggu matahari terbit sembari menikmati udara bersih di persawahan. Tapi yang namanya si kecil, dia bosan jika terus menetap di tempat yang sama. Akhirnya kami meninggalkan sawah dan melanjutkan perjalanan.

camera720_1543588108562.jpg

Saya terus mendorong sepeda si kecil menyusuri jalan-jalan kampung yang masih sepi. Bagi si kecil perjalanan serupa ini adalah hiburan, sementara bagi saya perjalanan ini menjadi olah raga dengan menempuh jarak PP sekira 1,5 km.

Demikian dulu Tuan dan Puan Steemians, lain waktu disambung kembali...


KM


Posted from my blog with SteemPress : http://khairilmiswar.com/asaikana-101-menjemput-pagi-bersama-si-kecil/

Sort:  

jroh that, ayah nyang meusaneut @tinmiswari bak peulale hate ngon bijeh mata.

Aneuk ngon ayah sit ka lageenyan, haha

Lama eggak jumpa, ada rasa rindu yang menggelayut. Kalau ada waktu kunjungilah kami disini, banyak hal yang ingin kami bincangkan. Salam buat putra/i terbaiknya bg @tinmiswary semoga selalu kompak

Insya Allah, TQ😁

Senangnya anak-anak kalau diajak jalan-jalan, kalau lelah tinggal minta digendong tidak peduli bgmn caranya gendong anak sambil bawa sepeda 😁

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61041.41
ETH 2947.17
USDT 1.00
SBD 3.85