Kopi Tandas Di Sore Mendung Berteman Sepiring Spageti

in #steeve5 years ago

1541498036692792561317.jpg

Tuan,
Sesore ini Aku tlah lari dari isi kepala yang hampir muntah
Tak ada lagi rasa dalam pikiran, menjauh darimu seperti terbirit-birit siluet raga sendiri
Hilang lah!
Seperti abu kematian yang terbang dalam pusaran bumi

Aku,
Menjarah mimpi yang beruap kemarin lalu
Seolah itu bukan milik
Kini ia mengejarku, bergelayut dalam bayangan
Menangisi rasa berat yang tak lagi dapat kutanggung, pergilah!

Riak hujan tipis hanya mengundang mendung
Aku tak lagi mengingat menit ke berapa kopi ini tandas
Spageti pun hanya tersenyum
Mereka saling mencanda dengan jasadku
Aku yang hakiki menguap dalam embun tipis mendung kali ini

Ironis!
Embun tipis mendungkan netra yang semakin membayang
Aku melihatmu dalam siluet mendung
Seperti taburan abu kematian yang terapal
Bisik kejiku, Tuan

@ristianti
Sukabumi disela pulang-pergi
Selasa, 06-11-2018


View this post on Steeve

Sort:  

Puisi yang indah dan makna yang dalam, salut buat mba @ristianti

Posted using Partiko Android

Apa iya? Hehehe... Tar Coba Saya gali dulu, dalam engga ya?

Posted using Partiko Android

Congratulations @ristianti! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You made more than 700 upvotes. Your next target is to reach 800 upvotes.

Click here to view your Board of Honor
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemFest³ - SteemitBoard Contest Teaser
The new Steemfest³ Award is ready!

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Pandainya berpuisi seindah ini 😊😊

Posted using Partiko Android

Hehehe... Mba @dwiitavita bisa sja. Makasi udah mampir ya...

Posted using Partiko Android

Sama2

Sukses selalu yaa

Posted using Partiko Android

Aamiin... Sukses juga buat mbak @dwiitavita. Saya sangat suka postingan steemhuntnya, sayang Saya ga bisa. Hehehe...

Posted using Partiko Android

Aamiin InsyaAllah,

Steemhunt tidak membatasi siapapun yg mau bergabung mbak. Silahkan kunjungi www.steemhunt.com dan baca posting guidelines Jika ada yang tidak dimengerti bisa ditanyakan di discrod sh https://discord.gg/AARw3y
Atau bisa DM sy di discord @dwiitavita#7115. Saya juga g begitu mahir mbak, tapi saya suka berkontribusi di sh meski tantangannya sangat tidak mudah mencari produk bagus sekarang ini 😂😂

Posted using Partiko Android

Justru karna tidak mudah maka salut sama Mba ita. BTW, tar Saya Coba kunjungi steemhunt Biar tahu. Makasi ya mbak.

Posted using Partiko Android

Hehe...sama2 mbak
Kl Ada yg ditanyakan DM sy d discord
Good luck yaa

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63968.82
ETH 3136.80
USDT 1.00
SBD 4.28