A Collection Of Stories About Orchids

in #story6 years ago
  • Location:



* ### Kutablang Kota Lhokseumawe

image


![image]()
![image]()
![image]()

**Kisah saya. dulu waktu saya masih kecil aku sering pergi ke rumah nenek saya. karena rumah nenek itu jaraknya cuman 1 kilometer. cerita bermula dari kebiasaan dan hoby nenek itu yang suka banget menanam tanaman bunga-bunga. khusus bunga anggrek. Beliau suka banget merawat tanaman anggrek itu, pokoknya dia sarkatis sama overprotected banget sama tanaman-tanaman anggreknya. Sampai. aku saja yang waktu itu masih belum sekolah dilarang dekat-dekat sama tanaman anggreknya.

Awalnya aku jadi anak yang penurut dan mau menuruti aturan nenek itu sambil gigit jadi dari kejauhan sangking kagum sama bunga-bunga anggrek yang bermekaran dan beraneka warna yang terawat dan bunganya yang bertumpuk-tumpuk. Tapi lama kelamaan aku jagi kegoda juga buat kepingin ngerasain pegang bunganya itu walaupun aku satu-satunya makhluk disitu yang di larang pegang anggrek itu. Karena keseringan melototin nenek itu merawat dan menyiram anggrek itu, aku jadi suka sama berbagai macam jenis bunga. Kalau ada bunga sukanya pingin pegang dan aku bawa.

Nah, suatu hari seperti biasa aku duduk manis di tempat dimana aku biasa duduk saat melototin nenek itu buat merawat dan menyiram tanaman-tanaman anggreknya. Aku inget bener waktu anggrek-anggreknya bermekaran beraneka warna, makannya nenek itu sedang giat-giatnya merawat anggrek-anggreknya itu. Dan seperti biasa beliau mewanti-wanti aku supaya tidak dekat-dekat sama tanaman kesayangannya. Tidak itu saja sih, dia juga melarang keras saya buat memetik anggrek itu, beliau bilang begitu berulag-ulang kali sampek kuping saya pun panas dibuatnya #lebay.

Jengkel karena diwanti-wanti demikian rupa sama di larang buat memetik anggrek itu. Saya pun saat di depan nenek pura-pura mengiyakan dan masang tampang imut tur nurut getuu. Setelah beliau berlalu di hadapan saya, langsung aja kursi yang saya duduk itu saya angkat dan taruh di depan tanaman anggrek itu. **



My story. first time I was a kid I used to go to my grandma's House. It's grandma's House because the distance is only 1 kilometre away. the story begins from habit and hoby Grandma it who likes to really grow the flowers. a special Orchid flowers. He really likes to take care of the Orchid plant that, anyway she sarkatis same overprotected banget sama anggreknya plants. Up to. I'm just at that time is still not banned school near-near same plant anggreknya.

At first I was so willing and obedient children who obey the rules that the while Grandma bite so from a distance in the same AWE sangking flowers-orchids blooming gardens and colourful flowers are maintained and that the reams. But gradually I jagi kegoda also want to create flowers that hold ngerasain open even though I'm the only living creatures there are in her grasp of Orchid it is. Because reasonable in frequency melototin grandmother was caring and watering the Orchid, I so love the same wide range of types of flowers. If there's interest I liked pingin grasp and carry.

Well, one day I was sitting as usual the sweet in the place where I used to sit at the moment melototin it make Grandma take care of watering the plants and anggreknya. I remember when it was really time Orchid blooming colourful anggreknya, eat my grandmother was being actively taking care of orchids-anggreknya it. And as usual he mewanti-wanti I'm not near-near the same favourite plants. Not only that, anyway, he also banned hard I made picking orchids that he said so berulag restart times broken Butterfly heat, I made #lebay.

Annoyed because diwanti-wanti such a way same forbidden create picking orchids it. When I went in front of a mock Granny mengiyakan and put up an look cute tour according to the getuu. After he passed before me, direct aja Chair that I sat down and I put it in front of the Orchid plant it. **

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64550.89
ETH 3156.32
USDT 1.00
SBD 4.30