Facebook Kasar dan Tidak Bersahabat

in #story6 years ago

Saya bergabung dengan Facebook pada tahun 2010 lalu.menjalani profesi sebagai jurnalis, Facebook menjadi sosial media ketergantungan bagi saya,karena sebagian besar karya yang saya tulis di media tempat saya bekerja,akan saya posting di akun Facebook pribadi saya

unnamed.jpg

Facebook penuh kebohongan,sosial media yang tidak mewakili kehidupan nyata.Apa yang orang katakan di Facebook bahkan tidak mewakili apa yang mereka pikirkan.

Facebook saat ini,masih merupakan sosial media sumber interaktif terbaik untuk profesi saya.karena begitu banyak penguna menjadikan media ini sebagai pusat informasi.

Saya masih menganggap Facebook bermamfaat dan memberi inspirasi.

Salam hormat
@bossmatang

Sort:  

Hello @bossmatang! Ini bagus postingnya.. telah kami resteem ke 7870 follower yah.. ;] Sudahkah anda mengklaim airdrop dari Byteball?. (Ini bagian dari kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit bahasa Indonesia.)

Haayy.. agak kontradiktuf meunan yaa😂😂😂 neu kheun keu facebook tapi mantong neu ngui. Get that na teuh 😂

Karena masih menjadi kebutuhan

Naah itu, facebook masih bisa menjadi ajang promosi steemit juga kan😉 tapi begitu lah social media, bukan soal facebook, steemit, instagram, wordpress, tiktok dan sebagainya... cuma soal penggunanya saja yg masing2 punya tujuan dan niat sendiri yg sering tidak terhubung dgn kita.

Penguna menengah kebawah masih meminati facebook

Tidak juga.. masih banyak kok pengguna kelas atas menggunakannya, hanya saja beda tujuan dan cara😂 ridwan kamil dan jokowi masih pake facebook kok

Good wishes @bossmatang,
Your post "Facebook Kasar dan Tidak Bersahabat" hast just been Resteemed !!! 😝😝😝
You have Earned this service by following me.


😄😄😄 Unfollow @tow-heed to stop this service🙃😝🙃

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66931.79
ETH 3249.50
USDT 1.00
SBD 4.10