Muhdinarinata Dalam Ujian Cinta

in #story6 years ago

Muhdinarinata adalah nama gabungan sepasang kekasih. Meski jarak memisahkan keduanya namun tak menyurutkan cinta mereka, begitu juga dengan rindu yang selalu tersimpan dalam hati. Nama lelaki itu adalah Muh, untuk mewujudkan besar cita-citanya, Muh terpaksa meninggalkan Dinarinata kekasihnya ke negeri Belanda.

Akan kah cinta yang terhalang oleh jarak dan waktu itu sanggup mereka lalui...???

image


**Mungkin kamu masih tidur, atau juga sibuk dengan aktivitas mu. Dik, aku hanya ingin mengatakan kalau aku rindu. Tahu tidak, aku belum tidur sepejam mata, pun. Anehnya lagi karena hanya memikirkanmu. Suer, tak ada yang lain. Hari ini kamu kemana? Aku mau mengajakmu jalan-jalan. Aku akan membawamu ke suatu tempat yang tak pernah kau kunjungi di kota ini. Disana ada jembatan yang cantik sekali, aku pikir ia mengalahkan kecantikanmu, hee...

Tapi tenang ia tak mengalahkan cintaku kepadamu. Di bawahnya juga ada danau, airnya jernih sekali, barangkali ia mengalahkan jernihnya kasihku kepadamu. Kamu suka bunga kan? Disana ada berjuta jenis bunga yang berwarna-warni, nanti akan ku petik satu yang terindah untukmu. Ku pasangkan di sela-sela telingamu. Tenang, aku tak akan mencumbumu sampai aku menghalalkanmu. Jadi, jangan takut, yah.
(Muh).

Aku tak suka bunga,
aku juga tak suka lelaki romantis. Aku juga tak suka dengan gombalan, karena bagi ku itu hanya membuat ku melayang sesaat, dan selebihnya akan menjadi kenangan yang hanya di ingat ketika aku merindukan mu. Aku ingin melihat jembatan yang cantik itu, tapi aku tidak yakin dia bisa mengalahkan kecantikan ku, karena dia tak berwajah.

Tidurlah, dan jangan menyiksa diri mu hanya karena merindukan ku. Jika kau tau bagaimana aku menahan setiap kali merindukan mu, mungkin kamu tak ingin jauh selangkah pun dari ku.

Ah sudahlah...

Rasanya percuma, aku tak kemana, dan aku tetap disini menanti mu pulang. Jangan terlalu menghawatirkanku, aku baik-baik saja disini. Dan kamu jangan terlalu lama disana, aku takut jika aku harus menangung rasa sepi terlalu lama disini.
(Dinarinata).

image

Seketika aku bangun dari kasurku, aku terkejut mendengar kata demi kata yang kau ucapkan dari bibirmu. Meski kau tak suka bunga, akan ku petikkan untukmu. Kamu tahu, gunung yang tinggi itu mudah untuk ku daki, lautan, jika berkenan kita akan bersama arungi. Percayalah aku tak akan membiarkanmu terus terusan sendiri disana. Setidaknya untuk hari ini, hatiku selalu bersamamu. Menemanimu sepanjang waktu, baik saat kamu tertidur atau bangun. Sabarlah, kelak rindumu akan terobati. Percayalah, aku pun begitu merindukanmu.
(Muh).

Aku ingin segera melaluinya bersama mu, meski kaki ku tak kuat untuk mendaki, meski aku tak mampu berenang, tapi aku yakin aku mampu karena bersama mu. Segeralah kembali, aku tak ingin ketika kau bangun hanya mendengar kata-kataku saja, tapi aku ingin ketika kau bangun ada empat mata yang saling menatap, saling bermanja, hingga aku merasa waktu begitu singkat, dan aku takut kehilangan mu.
(Dinarinata).

Hampir aku mati mendengarkan rangkaian kata-katamu. Sebulan lamanya aku menunggu itu, hari ini, aku langsung mendengarnya dari hatimu. Aku sedang berlompat, bergembira. Hari ini aku mau libur tidur, sepertinya lebih nikmat membayangkanmu berada disampingku. Sesekali ku bisikan ketelingamu "Kamu cantik sekali hari ini".
(Muh).**

*Bersambung.... *


Salam hangat penuh cinta,
@djamidjalal

image
image

Sort:  

Selamat @djamidjalal postingan Anda terpilih sebagai salah satu konten kreatif terbaik hari ini versi KubuKutuBuku. Selanjutnya akun resmi @kubukutubuku dan anggota-anggota prioritasnya akan segera mengapresiasi postingan ini.

Dari cara penyajiannya, saya seperti sedang baca dialog dalam naskah drama. Bagus. Kisah romantis, meski Dinarinata tak menyukai lelaki romantis.

Terimakasih sekali @kubukutubuku dan team.

Selamat @djamidjalal postingan Anda terpilih sebagai salah satu konten kreatif terbaik hari ini dan mendapatkan upvote dari KubuKutuBuku. Dukung KubuKutuBuku dengan memberikan upvote pada komentar ini.

cerita ini sepertinya mengisahkan sepasang kekasih yang sedang jatuh cinta, selamat djad dan N, semoga sampai ke pelaninan, kita tunggu undangannya ya...

Ahaaaaa... Ngakakkkk...
Aku tak sekejam itu bg. Hihi

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64961.60
ETH 3103.64
USDT 1.00
SBD 3.86