Buka Bersama Dengan Teman-Teman SMA

in #story6 years ago

Halo teman-teman steemit. hari ini aku mau bercerita tentang buka bersama dengan teman-temanku sma.

IMG-20180603-WA0015.jpg

Sore tadi aku dan teman-temanku sma janjian untuk berbuka puasa di salah satu restoran di Semarang. ada beberapa orang yang tidak hadir saat itu dikarenakan ada acara mendadak. jadinya tadi hanya 8 orang yang berkumpul untuk berbuka puasa. walaupuan tidak komplit tetapi kita tetap menikmatinya karena sudah lama sekali kita tidak bertemu dan pertemuan kali ini menjadi silahturahmi kita dengan teman-teman saat sma. sambil menyantap makanan, kita juga ngobrol-ngobrol saat sma dulu dan tentang kegiatan sekarang. ada juga teman yang membahas mengenai masa lalu dengan pacarnya yang satu sma dengan kita juga. teman-teman pun tertawa dengan hal itu.

20180603_183135.jpg

@doyanphotography

IMG-20180603-WA0012.jpg

aku sangat senang sekali bisa bertemu teman-teman lama saat sma. karena kesibukanku, aku sudah lama sekali tidak bertemu dengan mereka. teman-temanku ini ada yang sudah menjadi perawat, desainer baju, dokter , polisi dll. banyak cerita saat tadi bertemu mereka.

IMG-20180603-WA0019.jpg

@doyanphotography

IMG-20180603-WA0021.jpg


Terima kasih kepada Komunitas Steemit Indonesia , teman-teman Steemit, @curie dan Terima Kasih kepada para Curator Indonesia @aiqabrago dan @levycore


logo steemit1.png

DISCORD KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Sort:  

if you want me to resteem your post to over 72,500 followers go here https://steemit.com/@a-0-0

Berkumpul kembali dengan teman lama serta bernostalgia adalah moment yang sangat menyenangkan

betul sekali bang @andi.satria.hrp
banyak cerita yang lucu" saat bertemu kembali seperti ini.

Hampir tersilap saya @doyanphotography. Ternyata itu huruf E (eatboss), kaki huruf itu sperti terputus, hampir terbaca FatBoss (bos gendut). Saya kira restoran itu punya mas doyanphotography (nama asli siapa mas ??). Salam ramadhan.

amin mas punya restoran.
aku nanda mas, salam ramadhan dan salam kenal juga mas @khaimi

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66785.29
ETH 3229.75
USDT 1.00
SBD 4.30