Cityscape Photography

in #story6 years ago

Hey guys, ketemu lagi dengan saya evan.geber. pada kesempatan yang indah kali ini, saya mau menunjukan hasil foto saya yang menunjukan keindahan kota atau bisa dibilang cityscape.

kota 2.jpg

hari ini saya mau menunjukan dua foto yang berbeda tempat. pertama , saya mengambil foto kota ini di daerah gajahmada, tepatnya waktu saya berada di hotel gumaya semarang. Karena lantainya tinggi jadi enak deh motonya. foto yang kedua saya ambil saat berada di daerah sriwijaya, tepatnya disebuah bukit yang berada dikampung itu, saya lupa nama kampungnya, namun kampung itu bersebrangan dengan java mall semarang. dua tempat yang saya foto itu berbeda jam, yang satu waktu pagi hari dan yang satu waktu sore hampir ke malam. saya menyukai cityscape photography karena disitu kita bisa menceritakan suasana kota tersebut seperti apa. dari keramainnya, bangunannya dan masih banyak lagi. tidak mudah sih memotret kota itu, tapi kalau kita mau belajar pasti bisa kok. ya walaupun ada proses yang harus dilewati.

kota.jpg

Sort:  

Read my profile if want me to resteem your post to over 72,500 followers. @a-a-a

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 2/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-06-05T07:35:18
Account Level: 1
Total XP: 102.55/200.00
Total Photos: 16
Total comments: 0
Total contest wins: 0
And have also received a 0.40 percent upvote.

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64266.94
ETH 3077.24
USDT 1.00
SBD 3.87