Kita harus berchukur apa yang terjadi pada diri kita

in #story5 years ago

FB_IMG_1542443529347.jpg

Halo rakan steemias, pada kesempat yang baik ini saya akan membuat satu postingan yang sedikit indah .

Ya ... Postingan saya memang biasa saja, itu lebih baik dari pata mencuri dan kopi paste punya orang lain.

Ya, ini adalah foto masalalu saya, saat itu saya sedikit berjaya dan sangat bercukupan. Tapih apa boleh buat, allah telah memberi jalan yang terbaik buat hambanya .

Saya tidak pernah mengeluh dengan keadaan seperti ini, bagi saya ini cobaan dari sang maha pencipta .

Meskipun berat cobaan yang saya hadapi, saya tetap kuat dan sabar menghadapinya .

Saya tau, setiap cobaan pasti pasti ada hikmah nya di saat nanti ..

Kita harus sabar dalam keadaan apapun, itu semua ujian, yakinkan diri anda, anda kuat menjalankannya ..

Jangan membenci sesuatu disaat anda susah, sabar ..... Sabar .... Dan sabar ....??

Sort:  

Like bos

Posted using Partiko Android

The force is with you! You got a 50.00% upvote from @steemyoda courtesy of @fajarmadan!

You got a 50.00% upvote from @sleeplesswhale courtesy of @fajarmadan!

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 61243.73
ETH 2974.21
USDT 1.00
SBD 3.69