My story - Cool atmosphere on this trip

in #story6 years ago (edited)

Selamat sore, selamat beristirahat bagi yang sudah menjalankan aktivitas nya di hari ini, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan juga kekuatan, sudah beberapa pembahasan yang saya jelaskan di postingan yang lalu, pada kesempatan yang sangat singkat ini saya akan berbagi sedikit cerita tentang perjalanan saya di sore ini

image

image

Suasana hari ini sangat cerah, beberapa orang masih melakukan aktivitas di sore ini, ada yang sudah beristirahat dan ada juga yang masih melakukan aktivitas nya, perjalanan terus berlalu melewati beberapa perumahan warga yang terdapat di pinggir jalan ini

image

image

Perjalanan terus berlanjut, udara segar mulai terasa disaat saya melewati sebuah lokasi persawahan yang terdapat di pinggir jalan ini, hamparan padi yang sangat hijau, membuat saya semakin bersemangat melakukan aktivitas di sore ini

image

20 menit perjalanan yang saya lakukan, antara tempat saya bekerja dan lokasi perumahan yang saya tempati, saya sudah melakukan aktivitas seperti ini lebih kurang 4 tahun, walaupun sudah lama seperti ini, namun saya tetap semangat menjalankan aktivitas yang saya lakukan setiap hari, bagaimana dengan aktivitas anda hari ini? Semoga anda menikmati pekerjaan yang anda lakukan selama ini

Itulah beberapa cerita singkat saya pada pembahasan ini, semoga bermanfaat, lebih dan kurang saya mohon maaf, salam

Information

Location : Aceh, Indonesia

Warm greetings from me @gilangarif131294

image

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64029.44
ETH 3157.04
USDT 1.00
SBD 4.02