Tetap semangat menjalankan aktivitas walau cuaca kurang mendukung

in #story5 years ago (edited)

Pada pukul 18.00 wib sore, Kabupaten Bireuen kembali digenangi hujan, beberapa kegiatan terpaksa terhenti, mulai dari pedagang yang sedang menjajakan makanan nya, sekitar pukul 23.00 wib hujan sudah mulai reda, banyak genangan air yang terdapat di seputaran kota Bireuen

image

Cuaca seperti ini memang sangat cocok untuk memakan makanan panas, seperti mie goreng contoh nya, saya bersama rekan saya menyisihkan waktu sebentar untuk keluar ruangan, untuk membeli sebungkus mie goreng di malam ini

image

Lokasi yang saya datangi saat ini berada di jalan Andalas, kecamatan kota juang kabupaten Bireuen, tepatnya di warkop Gayong kupi, saya melihat seorang ibu berjualan mie beserta dengan anak gadisnya

image

Walaupun cuaca dingin seperti ini, namun tidak mematahkan semangat mereka untuk terus berjalan, semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin, itulah cerita singkat saya tentang perjalanan saya di malam yang dingin ini, semoga dapat menghibur anda, salam

Information

Author : @gilangarif131294
Location : Aceh, Indonesia
Best regards
@gilangarif131294

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/9cdhjc7

Coin Marketplace

STEEM 0.37
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70162.45
ETH 3540.43
USDT 1.00
SBD 4.79