Kecukupan dalam masa dua bulan ||Adequacy within two months

in #story6 years ago

image

Terkadang makanan tidaklah mewah dan bukanlah sesuatu makanan yang kaya.. nah tidak mungkin di pungkiri makanan se enak apapun yang di konsumsi . Dan saat ini saya berada jauh dari rumah kampung halaman saya di aceh dan saya sekarang berkedudukan di sebuah kota medan dimana saya menuju ke sini hanya sekedar ingin menuntaskan sebuah persyaratan kuliah yaitu magang kerja dan saya tinggal di sebuah kos dimana kos tersebut lumayan mahal perbulan dan saya tidak tau mau harus berkata apa dan yang pasti saya hanya bisa lakukan . Makan makanan yang tidak mahal dan cukup untuk makan sehari-hari saja. Seperti foto yang saya bagikan adalah nasi soto harga 10.000 dan hanya itu saja saya makan demi kecukupan dalan masa lebih kurang dua bulan.


Sometimes food is not fancy and is not something rich food .. well not possible in deny food as good as anything in consumption. And right now I am away from my hometown in aceh and I am now domiciled in a battlefield where I am headed here just want to complete a college requirement that is a work apprentice and I live in a board where the fee is quite expensive per month and I do not know what to say and what I can only do. Eat food that is not expensive and enough to eat everyday only. Like the photos I share is Soto rice priced at 10,000 and that's all I ate for the sake of sufficiency in less than two months.

Sort:  

Semua adalah perjuangan,percayalah semua akan indah pada waktunya

Terimaksih .. salam semangat dari saya

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64383.21
ETH 3098.60
USDT 1.00
SBD 3.89