IBU,,,RIDHA ALLAH ADALAH PADA RIDHAMU

in #story6 years ago

Halo teman steemians semuanya ... !!! Bagaimana kabarmu sore ini..? Saya harap kalian sehat dan bahagia bahkan dimanapun Anda berada. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi kerinduan hati ini.semoga kalian menyukainya.

image

image

image

Kini hanya bisa terdiam dan terpaku merenungkan pengorbanan setia tulus putih hatimu.

Rindu akan sosok yang belum sempat aku buat dia bahagia.. Sosok yang tak pernah mengeluh dan tak pernah putus asa demi anak nya.. Sosok yang selalu punya 1000 alasan untuk tetap berjuang, bekerja keras dan menepis kesedihan demi membuat kita tersenyum.. Sosok yang selalu memberi kita semangat untuk terus menuntut ilmu..Sosok yang akan lebih sedih dan terluka saat dia tau kita sedang bersedih.. Sosok yang sangat menyayangi kita di waktu kecil.. Sosok yang tak banyak bicara tapi sesungguhnya yang ada dalam hatinya hanyalah kita.. Sosok yang sangat aku rindu akan senyuman nya.. Dan Sosok yang kini perjuangan dan doaku selalu menyertai dalam kehidupannya.

Hanya ini yang bisa saya bagikan pada kesempatan ini, semoga Anda bisa menikmatinya.

Terima kasih atas kunjungannya dan teruslah bersama saya @itikna09

Salam hangat dan bertemu lagi di posting berikutnya.

image

Join With Us On eSteem Discord

Sort:  

As a follower of @followforupvotes this post has been randomly selected and upvoted! Enjoy your upvote and have a great day!

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 62062.59
ETH 3002.04
USDT 1.00
SBD 3.77