Cerita padi

in #story6 years ago

image
Dalam teriknya matahari,aku mendengar padi padi itu saling bercerita.
Yang pada intinya padi itu berharap pada manusia untuk menghargai apabila nanti telah berproses menjadi nasi. Karena mereka telah merasakan perubahan yang sangat besar antara manusia jaman old dengan manusia jaman now.
Padi yang satu berkata,"dulu,aku dipuja oleh mereka. Aku dianggap sebagai SRI. Begigulah mulianya aku.
Aku ,rangat berharga,dan tidak ada dari mereka seorangpun menyganyiakan aku,
Nah sekarang aku dibuang begitu saja saat mereka selesai makan,tanpa menghabiskanku.
Padahal masih banyak diluar sana yang me rindukanku.
Aku berpesan pada kalian wahai manusia yang agung,hargailah aku,didiklah anak anakmu untuk tidak membuang buang aku,
Semoga kau selalu mengingatnya wahai manusia."

Itulah salah satu pesan dari padi xang ku dengar siang ini

Sort:  

Postingan yang bagus @kejora8, semoga postingan berikutnya semakin bagus dan bermanfaat buat kita semua. Koreksi untuk ejaan bila ada kesalahan.

Upvote dan Follow khanza.aulia

If You Want Read others Post, PLEASE Klik This Link:

Cryptocurrency Will Replace a Cash

APAKAH SUDAH MERDEKA (PENDIDIKAN) KITA???

THANKS AND GOOD LUCK

Congratulations @kejora8! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You got a First Vote
Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Hai @kejora8.. Selamat join di Steemit! Suka anda join di sini.. telah diupvote yaa.. (Ini bagian dari kontribusi kami sebagai witness untuk komunitas Steemit Indonesia.)

Terimakash @puncakbukit...😊

Hello, as a member of @steemdunk you have received a free courtesy boost! Steemdunk is an automated curation platform that is easy to use and built for the community. Join us at https://steemdunk.xyz

Upvote this comment to support the bot and increase your future rewards!

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 61388.48
ETH 2984.48
USDT 1.00
SBD 3.65