Rindu Terlarang Khadijah

in #story5 years ago

image


Aku sangat bahagia mendengar kau akan pulang

Baru saja ingin aku mengirim pesan untukmu, melalui akun palsuku

Namun pesan singkat pun aku terima darimu, di snap whatsappku

** "Khadijah, aku akan pulang" **

Aku tersenyum girang membaca pesan darimu, ingin sekali aku membalas pesanmu

** "Ibnu, aku juga rindu" **

Empat tahun bukanlah waktu yang singkat

Namun semua itu telah berlalu dengan singkat, begitu aku tau kamu akan pulang

Empat tahun ku habiskan untuk menghitung bintang, menatap indahnya rembulan

Empat tahun ku habiskan denganmu melalui akun palsuku yang bernama "Ayu"

Namun cinta tak bergetar

Ma'afkan aku yang telah lancang bermain-main dan bergurau denganmu

Baru saja ingin ku tanyakan apa kabarmu ?

Tetapi pesanmu kembali masuk ke handphone ku

** "Aku pulang ingin meminang seseorang, aku mencoba merayu diri dengan berandai-andai akulah wanita beruntung itu" **

Ibnu ! andai kau tau aku selalu memimpikanmu, seakan kau tersenyum

Sungguh, itu sangat indah

Sehingga aku lupa bahwa aku sedang bermimpi

Tapi siapa wanita yang akan kau pinang ?

Aku kembali bertanya pada diriku sendiri

Haruskah ku tanyakan juga padamu

Agar aku memiliki jawaban

Salahkah rindu ini ?

Haruskah ia usang dan pudar ?

Rasa ini tak untuk kau tau

Aku hanya ingin membunuh rasa

Bukan salahku

Aku akan pergi meninggalkan bayang-bayang rindu yang terlarang.

Tamat

Note: Tulisan original

~Keep Writing~

image

Salam Sahabat Inspiratif

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63458.69
ETH 3084.37
USDT 1.00
SBD 3.99