#ulog day 7: kesibukan bank tanggal muda

in #story6 years ago

Apa kabar sahabat steemian..
Hari ini saya mau membagikan beberpa gambar kegiatan masyarakat indonseia di bulan puasa terutama menjelang lebaran. Hari ini adalah hari gajian para pegawai (PNS) dan kebetulan sekalian dengan bantuan dana anak yatim yang diberikan oleh pemerintah aceh khususnya.
Jadi semua orang mau melakukan penarikan uang di bank untuk membeli baju baru anaknya unyuk lebaran. Mereka rela menunggu ner jam-jam sesuai dengan nomor antrian yang mereka pegang. inilah beberapa foto yang sempat saya ambil pada saat saya sedang bekerja.


  1. Melayani nasabah


  2. Nasabah sedang antrian menunggu di panggil


  3. Nsabah banyak yang tidak sabar dipanggil


  4. Uang yang akan di bayar dihitung dengan mesin


  5. Uang di siapkan untuk di bayar


  6. Kenderaan nasabah di parkir dengan rapi

Demikianlah beberap foto kegiatan masyarakat di bulan puasa menjelang lebaran.
terimakasih sudah membaca postingan saya hari ini dan jangan lupa kunjungi saya di @moer.
Terimakasih.
Cerita ini saya buat bersama : @hr1. @r2cornell, @surpassinggoogle. @good-karma.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64207.05
ETH 3065.15
USDT 1.00
SBD 3.87