Malunya si Putri Malu

in #story6 years ago

image

Putri malu akan ciut ketika disentuh oleh hal yang asing menurutnya. Dengan kata lain bahwa sederhana dan lemah lembutlah didepan orang yang asing menurut kita, saya sebagai penulis lebih menargetkan hal ini kepada wanita karena kenapa, wanita ini adalah orang yang special dan di muliakan.

Layaknya sebuah Trofi yang ingin diperebutkan oleh khalayak ramai dan jelas jika hendak ingin mendapatkan sebuah trofi yang indah banyak fase yang harus ditempuh sehingga partai puncak yang berjuang mati-matian untuk mendapatkan trofi yang diperebutkan banyak orang. Namun usaha berjuang mati-matian ketika kita ingin mendapatkan seorang wanita adalah banting tulang agar mendapatkan uang lalu menafkahinya.

image

Seperti Putri malulah kamu ketika dihadapan orang asing wahai kaun hawa, kalian harus sadar bahwa jagalah derajat kalian karena kalian sangatlah mulia.
Dalam sebuah Hadis menjelaskan bahwa "baiknya perempuan, baiklah sebuah negeri", ketika mengetahui Hadis ini kekhwatiran saya semakin memuncak karena saya mempunyai adik perempuan dan tugas saya adalah menjaga dia dari sengatan lebah yang ingin menghisap madunya.
Saya sangat ingat pesan orang tua saya bahwa "janganlah pernah menyakiti hati perempuan karena kamu harus ingat adikmu juga seorang perempuan, kamu harus ingat juga bahwa karma itu berlaku".

image


image

Sort:  

Get your post resteemed to 72,000 followers. Go here https://steemit.com/@a-a-a

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64207.05
ETH 3065.15
USDT 1.00
SBD 3.87