Aku dan Steemit, Makin Lengket Saja

in #story6 years ago

Percakapan di Whatsapp sore ini :

A : "Punya berapa steem dan sbd di wallet?"
R : "Cuma 1 steem dan 2 sbd, napa?"
A : "Ohh.. kirain banyak, bisa invest ke yang lain"
R : "Ngga ada, tiap ada reward langsung power up"
A : "Lawak kali... orang power down, kamu malah power up"
R : "Ya, gimana lagi, mau dijual pun lagi murah, lagian.. Steemit ini tempat aku senang-senang, kalau nggak punya SP mana bisa senang-senang"
A : "Hehehe..."

Sebagian besar temanku sudah mulai melirik yang lain dan aku memilih setia padanya, pernah berpikir berpaling, tapi aku belum bisa. Walaupun kadang semangat menguap dan nelangsa, tapi ya gitu, makin lama aku dan dia makin lengket aja.



Hmm..lupakan, nikmati saja saat ini. Senja baru saja pergi, bahkan jingga tak menemaninya, ia ditelan mendung yang menggantung sejak tengah hari.

Lhoksukon, 10 Oktober 2018

Tekan di sini untuk bergabung dengan server arTeem di Discord.

Sort:  

Kita dianggap aneh katena semua digunakan untuk power up, orang power down karena dollar yg lagi mahal kan udah nembus 15 ribu. Tapi kalau dipikir lucu juga.. cuma 10 steem mau dipower down jadi apaan mangnya? Lain cerita 500 steem 😂

Selamat bersenang2.. belum musim hujan kah? Masih aman lhoksukon dari banjir sampai bulan ini

Hehehe... SP cuma 200 biji, power up selama 13 minggu, hansep meu keu ongkoh RBT pih. Musim hujan datang lebih awal, kalau sudah mengungsi karena dikejar banjir, nanti pasti ku postinglah..

Itu lah... heran aja orang bisa power down bentar2😯 awak pengen tahu rasanya power down tapi nggak berani karena angkanya tak seberapa mana. Status masih plankton 3 pulak.. yg udah dolphin aja nggak power down kutengok.

Mudah2an musim hujan kali ini nggak pake banjir lagi lah, apalagi udah dibikin bendungan apa waduk besar yg di Lapang itu.

Hahaha.. mungkin kalo kita udah jadi engkot sure atau engkot pa'ak bisa kita coba power down, aku sudah pernah power down bulan puasa kemaren, buat bikin kontes itu kan gak punya steem untuk hadiah, kalo itu sihh, rasanya luar biasaa...

Aaminn.. hari ini kayaknya hujannya udah berenti, kan mitosnya kalo hujan mulai di hari Jumat, maka berhentinya di Jumat berikutnya. Yaa.. udah punya waduk keureuto di Paya Bakong, itu memang fungsinya selain untuk pertanian, juga untuk pencegah banjir

Hujan sekarang nggak terpengaruh mitos lagi kayaknya😂 gegara manusianya juga nggak peduli lagi, hujan banjir ya ngungsi.. kering kerontang nggak ada air bersih ya beli, semua jadi bisnis.

Uhmm.. aku nggak akan power down sampai jadi eungkot suwiek 😅kalau punya duit malah mau beli steem banyak2😊

power down kadang seru juga lhoo, biar keliatan frustasi gtu 😀😀😀

Beegghh... emang kalau frustrasi bakal ada yg peduli 😂 tapi power up atau power down.. terserah aja, yg penting jgn sampe steemit ngambil semua yg kita hasilkan 😂

Aku juga ingin bahas dan belajar steemit di wa, tapi aku tidak punya kawan steemit di wa.
Artikel kamu bagus

Terima kasih.... Bahas di discord aja, di sana juga seru kan..

Aku juga powerup saja jika ada, kumpulin terus.. 😊😊

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64383.21
ETH 3098.60
USDT 1.00
SBD 3.89