BERSAMA REKAN KERJA YANG MULAI BERTANYA TENTANG STEEMIT

in #story5 years ago (edited)

Assalamualaikum sahabat smart eSteemian. Semoga semua baik-baik saja. Jumpa kembali dengan saya @rikaz87. Disore yang indah ini saya mau sharing sedikit tentang seorang rekan kerja saya yang mulai penasaran dengan steemit, yaitu platform dimana selama hampir setahun ini saya telah menginvestasikan sebagian waktu saya.

image
Saya zakir/@rikaz87 (kiri)dan rekan kerja pak mis(kanan). Ini adalah moment saat menunggu waktu absensi terakhir tadi siang di tempat kerja, Min26, Acut.

Sahabat esteemian. Selama ini saya luput untuk berbicara tentang #steemit kepada rekan saya ini, disebabkan oleh kesibukan kami masing-masing. Ditempat kerja, Saya yang cenderung lebih banyak menghabiskan waktu diluar, sementara beliau adalah lebih banyak berada di kantor.

Akhir-akhir ini, ketika kami sering bersama ketika lembur dan memperbaiki tugas-tugas administrasi yang belum tertata dengan semestinya, beliau melihat saya yang sering Selfi dan mengotak atik hape saya. Beliau melihat bahwa sosial madia yang saya buka tidak sama dengan yang biasa dilihat atau dikenal nya, semacam FB, Twitter, Instagram dll.

Akhirnya beliau pun bertanya, apa gerangan yang saya sangat fokus membaca dan mengutak-atik nya. Saya pun bercerita panjang lebar tentang steemit semampu saya. Beliaupun mulai menyadari bahwa selama setahun ini saya tidak begitu update di FB.

Memang benar, setelah saya gabung di #steemit, dan saya mulai kenal dengan #promo-steem, yang dulunya di komandoi oleh @stephenkendal, dan sekarang promo-steem lebih digiatkan oleh @oracle-d. Saat itu saya melihat FB itu hanya habisin waktu, dan tanpa ada harapan untuk menghasilkan nilai Finansial. Makanya saya log out dari FB.

Kesimpulan:
Ternyata ladang #promo-steem masih sangat luas di lingkungan kita. Semestinya kita lebih jeli dan lebih giat lagi meluaskan peluang mendapat reward kepada teman-teman dan lingkungan kita.

Lihat lah ke atas kepada mereka yang kita anggap sukses diplatform ini, agar kita tetap semangat berkarya.

Lihatlah kebawah untuk menyebarkan kebaikan, agar mereka yang belum mengerti tentang platform ini mendapatkan informasi.

Demikianlah sahabat eSteemian, sedikit sharing saya di sore ini, semoga ada manfaatnya. Terimakasih untuk semua eSteemian yang telah singgah, atas perhatian dan dukungannya, saya ucapkan ribuan terimakasih.

Salam Sukses Bersama
Yours,

@rikaz87

Sort:  

Lagak that batee encien

😁 iya buk. Atra jameun wate moden that batei. Terimakasih buk @nurmalaalibasyah, ka neu singgah.

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 64579.45
ETH 3101.05
USDT 1.00
SBD 3.83