menikmati bakso yang ada di geudong

in #story6 years ago

image

Lagi menikmati bakso di kede geudong, mie bakso ini sangat dinikmati oleh masyarakat khusus nya bagi parawanita sangat sukak makan mie bakso.ketika saya makan mie bakso saya bertemu teman lama saya di sinilah saya merasa senang udah bisa jumpa kawan lama saya.
image

Inilah mie bakso saya makan selain ada danging kacang, bakso dan danging ayam serta di campur kecap saos dan air cuka.selain rasanya nikmat dan sedap sangat terasa di lidah.saya sangat sering makan mie bakso walaupun kurang baik kita sering makan mie tapi saya sangat ketagihan ama mie bakso.

image
Bagi yang sering makan mie bakso singgah lah ketempat langganan saya yang adak di geudong kabupaten aceh utara,kecamatan samudra.
image
Inilah postingan saya pada malam ini walaupun kurang sukak ama postingan saya,saya mintak maaf kepada rekan-rekan steemit.bagi.yang sukak ama postingan saya mohon bantu vote terima kasi atas kebaikan kalain semua salam kenal dari @samiun

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64223.84
ETH 3158.34
USDT 1.00
SBD 4.29