Kebahagiaan yang pernah tertunda

in #story6 years ago

image

hai semuanya kali ini saya ingin memposting tentang buka puasa bersama dengan alumni SD 1 samudera sekalian reauni. sudah cukup lama kami tidak berjumpa dan akhirnya bisa berjumpa kembali diacara buka puasa bersama. dan ini adalah moment yang sangat bahagia untuk saya

Dan acarani ini saya yang buat sendiri di COFFE TIME karena mengingat saat saat dulu dimana kami bisa bermain bersama disekolah dan berantem sama sekolah sekolah yang lain. Mengingat hal seperti itu sangat lucu kalo dibandingakan dengan yang sekarang, karena kita yang sekarang ini sudah mengerti arti dari kehidupan ini

Ya begitulah postingan saya ini semoga anda dapat memahaminya dan mentukainya

inilah foto yang sempat saya ambil disaat acara tersebut:

image

image

image

image

image

@shamuel

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70446.49
ETH 3571.68
USDT 1.00
SBD 4.73