Hal Tak Terduga Selalu Terjadi di Rangkang Steem

in #story5 years ago

Ketika saya berada di Desa Mesjid, selalu saja ada hal yang tidak terduga terjadi. Warga Desa Mesjid rata-rata adalah Steemians semua. Saya hanyalah seekor plankton ketika berkumpul bersama mereka di salah satu kedai atau yang lebih populer disebut dengan Rangkang Steem.

Setiap harinya selalu saja ada ilmu baru yang saya dapatkan. Dan setiap harinya juga saya dapat bertemu dengan Steemians baru. Yang reputasinya rata-rata diatas saya. Bahkan yang dulunya saya hanya melihat tulisan mereka dan hanya mengenal nama akun mereka, sekarang saya bisa berjumpa dan dapat bertanya langsung tentang perkembangan Steemit.

Seperti saat saya menghadiri undangan ke rumah ketua pemuda, beliau seorang Steemians juga, bang @amri. Hal yang tak terduga terjadi lagi. Saya bertemu dengan bang @husaini. Nama tersebut sudah tidak asing lagi di telinga para Steemians. Rasanya tidak percaya bisa berjumpa dengan beliau.

Di rumah bang @amri, awal diskusi ringan saya bersama bang @husaini. Saya termotivasi dengan konsisten beliau di platform Steemit ini. Hati saya tergerak untuk tetap konsisten dan saya yakin saya akan sukses seperti beliau.

Setelah diskusi ringan, saya, bang @husaini, bang @khairulmuammar, teungku Maskur dan asral teman KKN, bang @amri mempersilahkan kami masuk ke dalam untuk makan Khenduri (syukuran). Bang @amri pun juga ikut makan bersama kami.

Ini merupakan rezeki, rasanya saya ingin kembali dan tinggal lebih lama lagi di desa tersebut. Apalagi ditambah dengan warganya yang super ramah. Luar biasa.

U5ds6u_Gk12k_NSPX6232_EYv_Ursf12_ADY_1680x8400

@teukurival

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66272.75
ETH 3183.00
USDT 1.00
SBD 4.09