Kegiataan pemuda di tepi pantai saat libur berlayar - story

in #story6 years ago

Selamat malam steemian apa kabar hari ini.


image

Saya punya cerita hari ini tentang kegiatan kami pemuda kalau tidak pergi berlayar kelaut. Karena menjelang ramadhan kami libur pergi kelaut kami akan berlayar lagi hari kelima puasa. Berikut adalah cerita saya dan teman-teman saya.


image

Jadi gini kawan. Saya dan teman-teman saya beginilah kegiatan setiap pagi bersantai di warkop teman sambil menikmati segelas air dan menikmati alunan musik Aceh dan Indonesia.


image

Kegiatan seperti ini di lakukan oleh orang disini pada hari tertentu saja. Walaupun saya dan teman-teman saya bukan orang kerja kantoran tapi kami sama seperti mereka yang kerja kantoran, kami selalu punya waktu yang sangat padat dan selalu dalam aktifitas.


image

Kami biasanya pergi berlayar kelaut seperti yang saya ceritakan ketika saya memperkenalkan diri saya kepada teman steemian semuanya. Karena mata pencarian kami di sini adalah berlayar kelaut untuk mencari ikan.


image

Walaupun pekerjaan kami seperti itu tapi kami selalu mensyukuri nikmat sang pencipta. Tidak pernah mengeluh. Bagaimana guys apa kalian mau seperti kami ? Tentu saja kalian menolak. Jangan panik semua rezeki sudah ada yang atur. Hehehe

image


Beginilah cerita dan kegiatan kami sehari-hari kalau tidak ada kegiatan atau kerjaan selalu bersantai. Semoga kalian menyukai dan bermanfaat bagi kita semua. Ini lah cerita saya hari hari ini. Jangan lupa terus dukung saya cukup dengan upvote dan follow me @yanis007

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70446.49
ETH 3571.68
USDT 1.00
SBD 4.73