Antara Cinta Dan Benci

in #story6 years ago

Hay steemians,,,,

Jumpa kembali dihari yang indah ini, selamat beraktivitas kembali semoga hari ini penuh berkah,,,,,

Diantara cinta terselip sedikit kebencian


image


Aku hadapi kau yang aku benci untuk ku maaf kan.
Karena terasa sakit dan tersiksa memendam dendam yang tak bertuan.

Aku hadapi, karena kau tidak pantas mendapati hatiku terpenuhi kebencian terhadapmu,

Karna aku rugi.
Rugi yang bertuan,

Aku biar kan kau merajalela dengan senyum bodohmu itu di hadapan ku,
Biarkan.

Karena apa yang kau ambil hanyalah setitik nikmat yang Tuhan berikan padaku, untuk aku nikmati kelak di akhir hayatku, di tengah tangis darahmu.

Terima kasih sudah mengunjungi blog saya,,,,

By. @yeni

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 64140.77
ETH 3133.36
USDT 1.00
SBD 4.15