Jalan Yang Kulalui Saat Mendung

in #story5 years ago

Apa kabar steemians dan esteemians Indonesia, semoga dalam keadaan sehat selalu.

Di pagi hari ini saat berkunjung ke Kota Lhoksemawe, saya pun melalui jalan Banda Aceh - Medan untuk berkunjung ke sana saat cuaca sedang mendung. Namum semangat untuk menyelesaikan tugas memgumpulkan berkas admistrasi guru tetap saya jalani sesuai agenda saya hari ini sehingga saya pun bisa bernafas lega karena sudah menyelesaikan tugas harian saya.

image

Teman-teman meski keadaan mendung namun, pengendara sepeda motor terlihat ramai di pagi ini dengan berbagai aktivitas. Melihat keadaan langit kayaknya hujan akan turun di lintas pantai utara ini karena keadaan langit semuanya terlihat mendung hingga ke arah timur. Akativitas sehari-hari masyarakat terus berjalan meski cuaca kurang bersahabat. Tiada yang berat kita lalui jika kita terus menjalaninya dengan sabar.

image

Intinya terus berjalan di Steemit meski keadaan terlihat begitu sulit, namun keadaan akan segera berubah jika kita terus berusaha dan semangat. Seperti mendung pagi ini, akan berubah menjadi terang saat matahari sudah tak tertutup awan mendung lagi.

image

Demikianlah cerita Perjalanan saya hari ini, semoga jalan kita semua di Steemit tetap mulus dan terus di dukung oleh para senior. Semoga bermanfaat teman.

Wassalam @zaim4d1

Follow Saya

Sort:  

welcome back in esteem platform mr @zaim4d1

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70541.68
ETH 3582.21
USDT 1.00
SBD 4.74